Contoh Undangan_Walimatul Ursy_di Batang_Pekalongan_Souvenir_Contoh Undangan_Contoh Undangan Pernikahan_Desain Undangan_Desain Undangan Pernikahan_Design Undangan_Souvenir_Souvenir Pernikahan_Surat undangan_Surat Undangan Pernikahan_Undangan Murah.


Contoh Undangan_Walimatul Ursy

Contoh Undangan_Walimatul Ursy

Souvenir_Contoh Undangan_Walimatul Ursy_Undangan Walimatul Ursy adalah undangan acara selamatan atau biasa juga disebut walimatul atau juga walimah yang diadakan setelah prosesi akad nikah. namundemikian ada pula beberapa orang dalam masyarakat yang menyebut walimatul Qobla nikah juga disebut sebagai walimatul Ursy. padahal menurut beberapa ulama yang disebut sebagai Walimatul Ursy adalah selamatan pernikahan yang dilakukan setelah prosesi akad nikah. dalam arti selamatan karena hajat untuk menikahkan kedua pengantin telah terlaksana dengan baik/terkabul.

Contoh Undangan Walimatul Ursy_berikut ini adalah Contoh Undangan Walimatul Ursy_yang biasa dibuat di daerah Batang, Pekalongan dan sekitarnya. namun demikian biasanya Undangan walimatul Ursy berlaku adat dan kebiasaan yang sama. akan tetapi tak tertutup kemungkinan di tempat lain memiliki budaya khusus mengenai tatacara pembuatan Undangan walimatul Ursy ini.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.863 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: