Jangan di koment apalagi di Ikutin Perintahnya!!!


Simbahmu

Simbahmu

(jangan di ikutin perintah di bawah ini, berbahaya!!!)


Lepaskan sejenak bebanmu hari ini. Jangan terlalu di porsir dalam bekerja. Mending kita main hitung-hitungan yang sedikit menakjubkan ini.

Penasaran kan? kenapa aku bilang menakjubkan? karena memang ajaib hehe.
Gak perlu aku jelasin panjang lebar deh, mendingan kamu yang udah mampir di blog ini segera ikuti perintah dibawah ini. Hitungan ini aku dapat dari temanku. Coba deh
Lumayan buat ngilangin stress. Kalo kamu nggak nyoba, gak bakalan tau..
Langsung aja, ikutin Langkah-Langkah dibawah ini ya.

1. Sebutin Tanggal lahir kamu.

2. Kalikan 4 (empat),

3. Tambah 13 (tiga belas),

4. Kalikan 25 (dua puluh lima ),

5. Kurangi 200 (dua ratus),

6. Tambah Bulan lahir kamu,

7. Kalikan 2 (dua),

8. Kurangi 40 (empat puluh),

9. Kalikan 50 ( lima puluh),

10. Tambah dengan dua digit terakhir dari Tahun lahir kamu (Contoh: 84),

11. Terakhir kurangi dengan 10.500 (sepuluh ribu lima ratus).

Dari langkah-langkah di atas, maka kamu akan menemukan suatu angka yang sangat unik dan membuat kamu heran. Believe it or not?

Sekarang, jangan berani mencoba apalgi mengikuti perintah demi perintahnya, atau kamu bakal ketipu trus nyengir kuda.!!!!

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: