10 Faedah Hubungan Sex Suami Istri


Bunga

Bunga

Melalui berbagai penelitian yang dilakukan para ahli, berhasil diungkap sejumlah fakta mengenai manfaat hubungan sex suami istri. Selain menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga, memberikan nafkah bathin kepada istri (yang sifatnya wajib), namun apabila di tinjau dari kacamata kesehatan terdapat manfaat – manfaat yang sangat baik dan perlu di ketahui sehingga dapat menjadikan slah satu solusi untuk mendapatkan kesehatan yang lebih natural tanpa pengobatan.

Meningkatkan kekebalan tubuh: Melalui sebuah penelitian di Amerika diperoleh fakta bahwa, pasangan yang melakukan hubungan suami istri satu atau dua kali dalam satu minggu, memiliki kekebalan tubuh yang jauh lebih tinggi dibandingkan pasangan yang melakukan hubungan suami istri kurang dari sekali seminggu.

Memperpanjang usia: Para lelaki yang memiliki usia panjang, rata-rata orgasmenya dalam kurun waktu 10 tahun yang lebih tinggi dibandingkan dengan lelaki yang usianya lebih pendek.

Mencegah kanker: Lelaki yang lebih sering mengalami orgasme dalam kurun waktu 35 tahun, lebih minim beresiko terserang kanker prostat.

Menurunkan kadar kolesterol: Para peneliti sepakat bahwa melakukan hubungan suami istri merupakan salah satu bentuk olah raga sehingga, mampu menurunkan kadar kolesterol dan menghindarkan kita dari serangan jantung.

Mempercepat sirkulasi darah: Kala melakukan hubungan suami istri, jantung berdetak dengan lebh kencang. Detak jantung yang kencang ini akan mempercepat aliran darah menuju otak dan bagian- bagian penting lain pada tubuh kita.

Mempercepat regenerasi jaringan tubuh: Sebagian ahli sepakat bahwa dengan melakukan hubungan suami istri secara aktif, dapat meningkatkan kemampuan regenerasi sel-sel tubuh, memperkuat tulang dan memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak.

Menghilangkan rasa nyeri: Sesaat sebelum orgasme, produksi hormon oxytocin meningkat lima kali lipat. Peningkatan ini akan memacu munculnya endorphine, yang bermanfaat menghilangkan rasa sakit.

Menurunkan resiko kanker payudara: Penelitian menunjukkan bahwa perempuan yang belum pernah melahirkan tetapi melakukan hubungan suami istri secara teratur, memiliki resiko yang lebih rendah untuk terjangkit kanker payudara.

Menurunkan stress dan depresi: Sejumlah penelitian telah membuktikan bahwa hubungan pasutri dapat meringankan stress, membantu relaksasi dan mempermudah tidur. Semen yang dihasilkan lelaki dapat menimbulkan efek relaksasi bagi perempuan sehinga, perempuan yang melakukan hubungan suami istri secara rutin mengalami tingkat depresi yang lebih rendah.

Memperlambat penuaan: Sebuah penelitian yang dilakukan di Skotlandia menunjukkan bahwa, pasangan yang melakukan hubungan suami istri minimal empat kali dalam seminggu, tampak 10-12 tahun lebih muda dari pada umur aslinya. penelitian lain juga menunjukkan bahwa hubungan suami istri akan memacu produksi hormon estrogen pada perempuan yang dapat membuat kulit tampak halus dan rambut yang tidak mudah beruban.

Kesimpulan umum yang dapat kita peroleh adalah, kalau kita ingin tubuh kita sehat, jauh dari stress dan awet muda, lakukanlah hubungan suami istri secara teratur.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: