Ditemukan Paku Yesus


Paku Yesus

Paku Yesus

Sebuah paku yang berasal dari zaman penyaliban Kristus telah ditemukan di sebuah benteng terpencil, diyakini pernah menjadi benteng Knights Templar atau tentara Kristus.Paku sepanjang empat inci itu dianggap salah satu dari ribuan yang digunakan untuk penyaliban oleh kekaisaran Romawi.Arkeolog percaya paku itu berasal dari abad pertama atau kedua Masehi.

Paku itu ditemukan terakhir musim panas di dalam kotak hias di sebuah benteng di pulau kecil Ilheu de Pontinha, lepas pantai Madeira.Pontinha dianggap dikuasai oleh paraKnights Templar, ordo religius yang merupakan bagian dari kekuatan Kristen yang menduduki Yerusalem selama Perang Salib di abad ke-12.

Arkeolog Bryn Walters mengatakan paku besi itu dalam kondisi luar biasa dan diasumsikan ditangani secara hati-hati, seolah-olah itu adalah sebuah peninggalan.”Ini berasaldari abad pertama hingga kedua,” katanya kepada Daily Mirror.Sementara orang akan mengharapkan permukaannya kasar tapi permukaan paku itu terasa halus.Hal itu menunjukkan bahwa banyak orang telah memegang benda itu selama berabad-abad, dengan asam di tangan memberinya permukaanyang aneh.

Paku itu ditemukan bersama dengan tiga kerangka dan tiga pedang. Salah satu pedang memiliki salib Knight Templar tertera di atasnya.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: