Abg 14 tahun joget telanjang


Joget

Joget

Gadis remaja di Inggris biasanya memiliki kegiatan untuk mengisi waktu luangnya, seperti jalan-jalan ke mal. Namun belakangan kegiatan yang dilakukan para ABG ini, jauh dari aktifitas normal seorang remaja.

Dalam sebuah penyelidikan yang dilakukan sebuah media Inggris menemukan, seorang gadis remaja berusia 14 tahun menari untuk sebuah klub tari telanjang. Di hadapan pria yang lebih dewasa, gadis tersebut berani menampilkan tarian erotis hanya dengan menggunakan pakaian minim.

Remaja ini bahkan bersedia untuk menari telanjang di balik layar kaca transparan. Tidak hanya itu ia juga mengajak para pengunjung untuk pertunjukan yang lebih spesial dan tertutup.

Saat ditanya oleh seorang wartawan di klub bernama Shadow Lounge di Weston Super Mare, Inggris, gadis yang tidak diketahui namanya tersebut mengaku, mendapatkan hasil lebih dari pekerjaannya sebesar 20 poundsterling atau sekira Rp278 ribu (Rp13,941 per pound).

“Ini baru hari kedua saya menari di tempat ini, tapi saya memang menyukainya. Untuk uang 20 pound sekira Rp278 ribu, pelanggan bisa melihat saya menari di ruangan khusus,” ungkap gadis 14 tahun tersebut seperti dikutip The Sun.

“Saya bisa berikan layanan yang lebih pribadi untuk bayaran sebesar 80 poundsterling atau sekira Rp1,1 juta,” imbuhnya. Ditanya layanan apa didapat untuk uang sebesar itu, dengan sedikit menggoda gadis itu justru menyuruh untuk mencari tahu sendiri.

Pemilik Shadow Lounge Jesus Rodriguez-Casas, yang memperkerjakan remaja itu mengaku, jika dirinya ditipu. Si pemilik klub tersebut mengaku, jika gadis itu mengaku dirinya sudah berusia 18 tahun. Pria yang akrab dipanggil JR ini mengklaim si gadis itu masih berlatih dan hanya menari di depan temannya.

“Saya tidak akan pernah memperkerjakan gadis berusia di bawah umur,” tandas JR.

Memang, batas usia untuk seorang perempuan bekerja sebagai penari bugil di sebuah klub adalah 18 tahun, dibawah itu dianggap ilegal.

Sementara ibu dari si gadis ini merasa terkejut mendengar berita ini. “Ini menjijikan, saya pikir dia pergi menginap di rumah temannya untuk semalam,” menurut ibu dari penari di bawah umur tadi.

Polisi sendiri mengakui adanya laporan seorang gadis remaja yang meminta pekerjaan sebagai penari telanjang di sebuah. Mereka kini sedang melakukan penyelidikan atas laporan tersebut
[okezone.com]

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: