Guru Ngaji gila, memasukkan jimat ke alat kelamin santri – santrinya.


Jimat Guru Ngaji

Jimat Guru Ngaji

KENDAL – Dunia mistis menjadi kepercayaan sebagaian masyarakat Indonesia, sebelas anak-anak yang diming-imingi jimat menjadi korban pencabulan. Pelakunya sendiri adalah seorang guru ngaji yang diduga melakukan perbuatan senonoh di halaman mesjid.

Abd (36) membuat geger warga Plososari Desa Sumur, Kecamatan Brangsong, Kendal, Jawa Tengah dengan kelakukanya. Abd lolos dari amukan massa saat petugas Polsek Kaliwungu mengamankannya. Warga marah karena dugaan pelecehan murid ngajinya oleh pelaku.

Sebanyak 11 murid ngaji yang berusia 10 sampai 15 tahun dilakukan pada halaman mesjid. Perbuatannya sudah dilakukan sejak tiga tahun lalu dan diduga masih banyakkorban lainnya yang berjatuhan.

Para korban mengaku kalau sang guru mampu memberikan jimat kesaktian, asalkan menurut kemauan sang guru. Ritual gaibpun dilakukan . Saat melakukan ritual penarikan jimat tersebut, korban diperlakukan tidak senonoh oleh korban.

Sang guru menarik kemaluan sang murid saat memasukan jimat gaib tersebut. Muridpun tak banyak bicara karena diancam akan bisu kalau melawan.”Saya puas kalau dengan anak-anak. Ini dilakukan karena saya kesepian sejak ditinggal istri,”ujar Abd.

Pelaku sendiri mengakui mempunyai kelakuan sexual saat ditinggal istrinya empat tahun lalu.Awalnya pelaku melampiaskan dengan cara coba-coba hingga akhirnya ketagihan. Modusnya sendiri adalah pelaku telah membeli alat-alat gaib tersebut dipasaryang akhirnya dipasang ke kemaluan korban.

Aparat Polsek Kaliwungu sendiri masih mendata jumlah korban,diperkirakan korban lainnya masih berjatuhan. Akibat hal tersebut para orangtua korban menyerbu Polsek meminta pelaku dihukum setimpal-timpalnya.

Sumber : http://www.klikp21.com/nusantaranews/6301-11-kemaluan-anak-dimasukan-jimat

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to Guru Ngaji gila, memasukkan jimat ke alat kelamin santri – santrinya.

  1. alice pngen ..... says:

    wew

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: