Budaya – budaya unik malam pertama


malam pertamamu

malam pertamamu

Rambut boleh sama hitam, senyum boleh sama manis, tapi kalau kebudayaan boleh juga dong beda – beda. yang satu ini tentang budaya unik di beberapa negara yang berhubungan dengan sex,…hehehe,…pasti belum pada tahu, nah coba baca dan kasih koment sesukamu…, oia, kalo pengin meniru budaya mereka sih juga gak nglarang , siapa tahu malah bikin ketagihan, asal resiko tanggung sendiri,..kwkwkwkwkw….monggooo..

1. Pedalaman Irian Jaya

Pasangan yang melakukan hubungan seks di semak-semak hutan akan memberikan tanda dengan 2 buah anak panah yg di tancapkan ke tanah dengan menyilang di sekitar tempat mereka melakukan ML yg artinya di larang mendekati area tersebut ,dan jika ada orang yang nekad mendekat maka akan di panah.

2. Tulung Agung Jawa Timur

Punya keunikan sendiri , yaitu saat mereka melakukan ML gayanya diam seperti patung , pasif sekali ya? Akan tetapi katanya di balik diamnya itu *maaf vaginanya memijit-mijit dengan hebat yang membuat pasangan pria merasakan kenikmatan.

3. Venesia Italy

Sudah menjadi budaya melakukan hubungan seks di lakukan dengan anal seks (lewat anus) , konon katanya salah satu tujuannnya adalah untuk mencegah kehamilan , dan alasan lain katanya karena seks lewat anal lebih kuat cengkeramannya. Padahal seperti sudah umum dibicarakan, seks anal berisiko karena di dalam anus tersimpan berbagai kuman dan virus menular.

4. Bahrain

Seorang dokter pria sah secara hukum untuk memeriksa alat vital wanita (vagina) tetapi dilarang keras secara langsung melihatnya selama pemeriksaan! Mereka hanya diperbolehkan melihatnya melalui cermin.

5. Lebanon

Pria diperbolehkan ‘bercinta atau nge-seks’ dengan binatang! asalkan binatang itu betina. Hukuman mati dikenakan bagi pria yang ketahuan berhubungan dengan binatang jantan.

6. Guam

Ada pekerjaan fulltimer bagi para pria untuk memerawani gadis-gadis atau mengambil perawan seorang gadis! yang membayar mereka untuk melakukan hubungan seks badan pertama kalinya dengan gadis perawan tersebut! Karena Menurut hukum di Guam, wanita yang masih perawan atau virgin dilarang menikah.

7. HongKong

Istri yang dikhianati atau diselingkuhi sah secara hukum membunuh suaminya yang selingkuh. Tetapi hanya dengan menggunakan tangan kosong sedangkan wanita selingkuhannya boleh dibunuh dengan cara apapun.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: