Keanehan di dunia sepak bola Indonesia


Thinker

Thinker

Itung – itung mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga…..
Apakakah demikian munafiknya negeri ini yang memproklamirkan bahwa :

1. Rokok dilarang dihisap di sembarang tempat,
2. MUI (suatu daerah) dengan lantang mengatakan bahwa rokok itu haram,
4. Kemubadiran anggaran pengadaan kartu Kesehatan keluarga miskin jika hanya digunakan untuk mengobati para perokok yang memang kebanyakan dari kaum minoritas alias tidak mampu.
5. Pelarangan iklan rokok di siang hari, (okelah, sedikit mengurangi pengaruhnya pada penonton TV di pagi dan siang hari)
6. Penayangan pengaruh rokok pada anak – anak kecil balita, yang kemarin pernah marak di ungkap,
7. Isu – isu tentang rokok disebarkan di seluruh media, serta segala hal untuk mengebiri perusahaan – perusahaan rokok terutama skala mikro yang mereka terpaksa menggulung tikar karena tak kuat menahan “gunjingan” pemerintah.

Lalu dengan enteng mereka membiarkan begitu saja pertandingan piala dunia itu di sponsori oleh perusahaan rokok, seakan – akan pemerintah bertekuk lutut di bawah gelimangan uang pajak yang menghambur dari perusahaan rokok. lalu dengan diam – diam menelan ludah sendiri sambil tengak – tengok takut ada yang melihat dan peduli dengan kelakuan nya.
Bukan untuk menyalahkan, tapicobalah lebih konsisten, jika rokok memang dilarang, jangan biarkan pelarangan itu bersifat hyanya jika tidak menguntungkan, tapi jika menguntungkan kemudian diam – diam saja.
Atau mungkin jika kita mau jujur, rokok juga telah membuat Atlit – atlit di negeri ini mendapat kesempatan untuk mengadakan acara – acara ke olahragaan yang nota bene untuk menunjang kesehatan, lalu apakah salah jika ada yang berkata “Rokok mampu membuat “KEMATIAN” para atlit ”
Sedikit pertanyaan untuk PR:
Pernahkah mereka yang menonton siaran piala dunia nanti yang nota bene tidak merokok, merasa bahwa mereka menonton berkat keberanian dan ke”gila”an para perokok untuk melawan kanker, serangan jantung, impotensi, Gangguan kehamilan dan janin.
Butuh kejujuran untuk menilainya bukan???

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to Keanehan di dunia sepak bola Indonesia

  1. mantab blog anda..aku suka makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: