Buat pemula,Tingkatkan Rangking Alexa yuuuk..


alexa-ray-joel-closeup

alexa-ray-joel-closeup

Tadi baru jalan – jalan cari angin, eh malah ketemu info mengenai cara meningkatkan Ranking Alexa, ya udah skalian aja di praktekin, siapa tahu manjur, oia buat anda yang juga kepingin meningkatkan rangking alexa, ayo kita coba bereng – bareng, dan buat yang udah dapet rangking dan kebetulan baca posting ini, bagi juga dong ilmunya biar semua pada tahu. ya nggak? daripada ilmu terbawa mati tanpa sempat terbagikan, nah lo…..mubadzir kan…heheheh, buat yang kepingin praktek monggo di coba bareng – bareng.

berikut ini langkah – langkah nya.

1. Memasang Alexa Rank Widget di sidebar kita
Kode Alexa dapat didownload di http://www.alexa.com/siteowners/widgets
Pemasangan kode pada sidebar sama seperti pemasangan kode HTML pada umumnya.
2. Memasang Toolbar Alexa
Menginstall Alexa Toolbar http://www.alexa.com/toolbar
Setting alamat Website kita sebagai homepage utama dari browser yang kita gunakan.

3. Menulis Artikel mengenai Alexa
Posting artikel bisa dalam bentuk materi tentang Alexa, tips-tips maupun hal lain seputar Alexa Rank.

4. Tingkatkan Trafik Kunjungan
Cara paling bagus adalah membuat artikel yang berbobot.

5. Berkunjung atau Blogwalking
Cara yang ini mampu menurunkan atau menciutkan rangkin alexa dengan cepat, logikanya semakin banyak link milik kita di blog orang lain, semakin banyak pengunjung maka rangking blog akan menciut dengan cepat.

Gimana? berani mencoba? yang jelas “Mutiara harus tercipta dari tiram yang terluka”….bukankah begitu saudara – saudara?? hehehehe

oia, gambar di atas bukan logo Alexa, melainkan artis Cantik yang kebetulan namanya Alexa,….mau jadi pacarnya???

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: