Bintang Film Porno Holywood itu ternyata dari Tegal, Miyabi …lewat.


Jade Marcella

Jade Marcella

Apakah anda pernah mendengar nama Jade Marcella dan Nyomi Marcella yang keduanya ternyata merupakan artis bintang porno kenamaan di Hollywood Amerika yang berasal dari Indonesia?

Jade Marcella merupakan seorang wanita yang banyak mempunyai nama samaran tersebut mengaku lahir di Tegal, Jawa Tengah, meskipun dia ditulis lahir di Hawai tapi kedua orang tuanya asli Idonesia.

Hengkangnya Jade dari tanah air ke negara Paman Sam dikarenakan ingin mengadu nasib, namun dewi fortuna ternyata menyeretnya ke industri film pornoHollywood . Keinginan si Jade adalah menyamai popularitas Asia Carerra. Menurutnya, warga Asia punya ciri sendiri yang oriental, dengan dengan ras berkulit sawo matang yang menjadi daya tarik sendiri di Amerika dan Eropa.

Selain jade, ada juga Nyomi Marcella yang tak lain merupakan adik dari Jade yang juga bekerja di industri film porno. Dan ternyata Kakak beradik ini telah membintangi lebih dari 100 judul film porno, nama lain dari nyomi adalah Christina Hadiwijaya yang berani tampil bugil dalam sebuah film.

Perbandingan antara dua kakak beradik ini adalah bila Nyomi sudah membintangi 141 film, maka Jade lebih hebat lagi yakni hanya dalam tempo delapan tahun dia sudah membintangi 216 film dan menyutradarai lima film.

Terdapat dua versi mengenai tahun munculnya karir Jade Marcella ke permukaan dunia penuh keringat ini. Wikipedia menyebut karir Jade dimulai pada tahun 1999 saat dia berusia 19 tahun dengan membintangi American Bukkake 4 yang terinspirasi dari film gaya Jepang, sementara situs IMBD dot com menyebutnya tahun 1998 saat membintangi Gangbang Auditions 2.

Nah kan, ternyata sisi hitam kehidupan wanita Indonesia menyeruak terkenal di luar sana…apa komentar kita mengenai Jade Marcella dan Nyomi Marcela si Artis Bintang Porno diHollywood Amerika yang ternyata popularitas nya diatas Maria Ozawa alias Miyabi?

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

20 Responses to Bintang Film Porno Holywood itu ternyata dari Tegal, Miyabi …lewat.

  1. Kate says:

    Baru tahu nih,…..

  2. Anna says:

    Miyabi,….cuma menang iklan doang.

  3. 木下優 says:

    【☆木下優樹菜☆】ヤンキー時代にやっちゃった動画

  4. Cie says:

    ssssst…t….

  5. Bee says:

    no comment. good Post. nice to know you.

  6. Ririn says:

    Just, no comment. good Post. nice to know you.

  7. Sodix says:

    Memang hidup itu indah ya….

  8. Ipang says:

    Gak ikutan ah…

  9. Andi says:

    Rame nih,…..kira – kira mau diajak maen film di tanah air gak ya??? siapa tahu ajabisa lebih heboh daripada Miyabi, xixixi…

  10. Uri says:

    No comment…..salam kenal aja,…makasih banyak

  11. Hendy says:

    Astaghfirullah………..

  12. Imam says:

    Weeee lha dhalah….ampun – ampun, terlanjur memuja Miyabi, ternyata..eh ternyata….

  13. Riris says:

    Ya Ampun,…koq baru tahu ya…ckckckckc….tapi apa Menteri Pemberdayaan Perempuan juga tahu ya?

  14. Teguh says:

    Wowww…mantafff

  15. Unyil says:

    Akhirnya, Tegal memang hebat…uey…

  16. Haris says:

    Tambah Ok nih,…ikutan ah.

  17. Anonim says:

    Posting yang menarik, salam kompak dan semoga sukses

  18. MAs DOT says:

    Bener Juga, Hebat Ibu menteri ya, selamat.terlepas dari kasusnya, moga – moga aja di Word Bank bisa jadi ajang studi banding nambah penbalaman kerja, trus tar balik lagi ke Indonesia bikin kebijakan yang mendunia. mantabh kalo gitu….

  19. Anonim says:

    Ya,..ada sayangnya…..memang. Kalo Mantan Menteri, Ibu Sri Mulyani gimana???

  20. eqhy says:

    zzzz.. saya baru denger lho … ternyata..
    seandainya ada banyak orang indonesia yang bisa tenar seperti jade dan nyomi (tapi bukan lewat xxx ya :D).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: