Bola Sexy pertama di dunia


Transparan biasa di asumsikan dengan sexy, tentunya jika di hubungkan dengan wanita. begitupun dengan bola yang satu ini. Bola yang terintegrasi dengan sistem deteksi interaktif berkomunikasi secara nirkabel melalui GPS / RFID dengan pusat kontrol di stadion telah mengubah warna untuk menampilkan permainan situasi kritis, seperti tujuan, offside, kekuatan tendangan, kecepatan bola, juga sangat membantu memberikan transparansi dalam keputusan-keputusan yang membingungkan seperti kontroversial Thierry Henry handball gol melawan Irlandia.. selain itu juga sistem yang di miliki bola ini bisa memantau seandainya bola ini melewati garis gawang atau di luar lapangan permainan.

Bola Transparan

Bola Transparan


Struktur Prinsip fungsional ‘CTRUS ‘ didasarkan pada sifat mekanik dari material yang di gunakannya, yaitu struktur batin (skelle-inti) dan luar tertanam net-shell, yang diperkuat elastomer untuk membuatnya lebih fleksibel dibandingkan dengan bola sepak biasa.

Berapa harganya???…stop, perbaiki dulu mental suporter bola kita, baaaaru beli..tul gak gan???atau justru sebaliknya?? dengan bola ini gak ada wasit yang bisa main curang yang menjadi penyebab terjadinya tawuran antar suporter?? gak tahu deh,…anda aja yang koment, saya kan udah posting, tar dikira sok pinter lage…

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

3 Responses to Bola Sexy pertama di dunia

  1. Anonim says:

    Pas mantabh

  2. Anna says:

    Pengin liat pas di mainin, gimana ya…?

  3. Kate says:

    Gile tuh bola, cool banget.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: