Wiw..ke “Gila-an” Zaman, Sex dengan robot.


robot sex2

robot sex2

Zaman memang semakin “gila”. lihat saja pengaruh terdekat dari digitalisasi sebagai simbol kemajuan pergaulan, katakanlah facebook, twiter, dan sejumlah fasilitas komunikasi jarak jauh lainnya juga termasuk di dalamnya SMS yang sekarang sudah mulai dianggap ketinggalan untuk berkomunikasi, hingga para penyedia layanan ini juga memberikannya sebagai bonus cuma – cuma.”mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat”

Di sisi lain,di era film Star Trek, robot android ibarat sebuah mimpi yang dijanjikan oleh layar kaca. Kini, Anda bahkan bisa bercinta dengan para robot pemuas nafsu itu tanpa menunggu waktu lama lagi, atau bahkan tak lagi hanya ada dalam khayalan para pemilik ide maupun penulis skenario film sekelas Hollywood!

Misalnya anda dulu berangan angan : “Bagaimana rasanya bercinta dengan Monica Belluci, ya?” aktris latin yang bertubuh seksi nan berparas cantik itu, atau anda bahkan kerap berfantasi untuk bercinta dengan yang lainnya, dengan Katie Holmes misalnya, aktris imut yang juga bertubuh seksi dan tentunya parasnya juga jauh lebih cantik di banding Miyabi si Bokepper itu.

Pastinya fantasi bercinta dengan wanita selain pasangan yang kerap dilakoni oleh kaum pria itu dalam pandangan islam adalah sama saja dengan berzina. meskipun sebenarnya hall ini biasanya dikarenakan ketidakpuasan mereka dengan pasangan tetapnya. seperti pada yang digambarkan dalam film Terminator, dan aktor Jude Law dalam film ‘Al: Artificial Intelligence’ (2001). Bahkan, sutradara Woody Allen sudah pernah memimpikan orgasmatron machine pada tahun 1973 dalam filmnya yang berjudul ‘Sleeper’.

robot sex1

robot sex1

Gambaran wanita dengan wajah, tubuh, dan kemampuan seks yang sempurna juga pernah diangkat dalam film ‘The Stepford Wives’ dengan bintang utama Nicole Kidman. Namun apa jadinya, bila wanita dalam fantasi tersebut menjadi kenyataan yang wujudnya dapat dinikmati langsung?

Michael Harriman, seorang inventor dan mekanik aircraft asal Nuremberg, Jerman, berhasil mewujudkannya. Ia menciptakan robot sex doll yang dapat diberi rupa seperti wanita idaman Anda, ya “seperti wanita idaman anda” wow…..tinggal pilih siapa yang anda mau, besok siap bercinta, begitu kali slogan iklan yang bakal di gunakan.

Android bermerk Andy tersebut bukan hanya memiliki ukuran dan bentuk tubuh serta kulit silikon yang rasanya nyaris seperti manusia, tapi juga detak jantung, napas, suhu tubuh yang hangat, dan alat kelamin wanita yang mampu berdenyut selayaknya tanda-tanda kehidupan. Pusat kendali boneka seks ini, – mulai dari gerakan berguling, hingga suara erangan – hanya melalui sebuah remote control. tinggal anda pencet, mereka akan bergaya dengan jurus – jurus kamasutra tingkat 9, ckckckc….

Adapun Komponen pembuatannya disebut dengan metallic glass – cairan besi paten yang terdiri dari tiga kombinasi bagian; platinum, nikel, osfor, tembaga; karbon, besi, dan mangan; serta zirconium, titanium, tembaga, nikel, dan sebagian kecil atom beryllium. Bahan-bahan tersebut dilebur kemudian dicetak sesuai dengan per bagiannya. Selanjutnya, rangka besi itu dilapisi dengan bahan silicon atau phtlalates (sejenis jelly rubber) dengan ketebalan sekitar 10 nanometer. Chip berisi sejumlah program kemudian akan ditanamkan pada bagian otak dan organ penting lainnya.

Harriman memberi label harga mulai dari US$ 7.350 tinggal di kurs kan saja, plus ongkir ke Indonesia untuk android dengan model standar. Namun, Anda juga bisa memesan bagian tubuh tertentu dalam ukuran khusus, misalnya, ukuran payudara yang lebih besar. Dengan extra charge seperti yang dimiliki artis kita yang itu tu….

Matt McMullen, pengelola situs realdoll.com, mengaku telah menjual lebih dari 500 produk sepanjang empat tahun terakhir. Pabrik boneka seksnya yang terletak di San Marcos, California mampu memproduksi hingga enam boneka dalam seminggu. Itupun langsung ludes terjual begitu dipasarkan!

“Trend kehidupan seksual yang akan ditunjukkan satu dekade mendatang adalah pengalaman multi-sensual dari fantasi seks,” kata Julia Heiman, Director of the Kinsey Institute for Research in Sex, Gender and Reproduction di Indiana University, Bloomington pada kantor berita Reuters.

Tak jauh berbeda, fenomena baru ini dinilai oleh Dr. Johnny Felix Gosyanto, konsultan seks dari On Clinic Indonesia, sebagai bentuk lain dari masturbasi yang canggih. “Secara fisik dan psikis, pria tersebut mungkin akan lebih rileks karena fantasinya terwujud,” kata Dr. Johnny.

Namun robot tetaplah robot. Kecanggihan teknoloi tetap tak mampu menggantikan dasar manusia, yakni perasaan. Fungsi hubungan seksual dan orgasme yang utama adalah untuk menguatkan hubungan batin antar pasangan. Mekanisme instan tersebut, nilai Dr. Johnny, tetap tidak dapat menggantikan hubungan antar tubuh yang sebenarnya.

Selain itu, faktor keamanan juga perlu diperhatikan. Memilih bercinta dengan android, memungkinkan Anda terbebas dari penyakit menular seksual. Namun, sebaiknya waspadai terutama dari sisi alergi. Bisa jadi, kulit Anda rentan terhadap bahan silikon dan zat kimia lain yang melapisinya.

Sayangnya, masih sedikit sekali data ilmiah mengenai keamanan mainan ini. Meski belum ada data yang mengonfirmasikan bahwa kebanyakan ‘mainan’ seks mengandung material yang dapat menyebabkan kanker, tidak berarti silikon ataupun phtlalates merupakan bahan baku yang aman digunakan. FDA (Food and Drugs Association) di Amerika Serikat memperingatkan produk ini sebagai novelty items, bukan perlengkapan medis.

Meski masih mendulang pro dan kontra, kesuksesan penjualan produk ini tak menyembunyikan kenyataan bahwa banyak kaum pria yang antusias dengan produk ini.

Penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti dari fakultas psikologi medis University of Texas menyatakan bahwa peringkat pertama dari 237 alasan untuk bercinta adalah nafsu ketimbang perasaan cinta. “Ini berbeda dengan banyak stereotype gender, bahwa pria menginginkan seks untuk kebutuhan fisik dan wanita menginginkan cinta,” kata Professor Cindy Meston, ketua tim peneliti tersebut.

Dr. Timothy Taylor, penulis buku “The Prehistory of Sex: Four Million Years of Human Sexual Culture” menyatakan bahwa seks non-reproduktif ini kini makin lama terlihat seperti bagian dari seksualitas manusia ketimbang kendali biologis.

Sedangkan David Lewy, penulis buku Robots Unlimited: Life in a Virtual Age beranggapan bahwa robot seks ini memiliki program yang tidak hanya dapat mengakses informasi dari semua manual seks, tetapi juga menawarkan kreasi dan program intuitif untuk mengembangkan teknik bercinta.

Namun, di balik semua pendapat di atas, kini orang-orang menemukan satu alasan baru untuk bercinta. Meski pesan Dr. Johnny, “Boneka seks adalah pilihan paling akhir ketika wanita yang sebenarnya sudah menjadi sangat langka.” meskipun pada kenyataannya wanita di Indonesia atau mungkin juga di belahan dunia lainnya semakin tahun semakin berkali lipat di banding jumlah sang pria, dan pada akhirnya akan muncullah sebuah persoalan sosial yang baru, misalnya dengan berlimpahnya perawan yang tak sempat tersentuh oleh pria secara tidak langsung akan memberikan dampak negatif secara psikologis pada mereka.

so, mungkinkah ini adalah tanda – tanda di mana wanita harus bersaing ketat dengan robot untuk mendapatkan kehangatan dari seorang pria? atau sebaliknya, para wanita akan memperlakukan pria sebagaimana ia memperlakukannya. semakin hari hal ini akan semakin nyata, tentunya dengan kondisi keadaan cara hidup manusia di zaman ini yang kadang sang pria (suami) hanya sempat bertemu dengan istrinya 1 kali dalam seminggu atau bahkan lebih demi urusan kantor / bisnis luar kota.

Bagaimanapun akhir dari semua kegilaan zaman ini akan kembali kepada tingkat keimanan masing – masing individunya. bukankah Al -Qur’an adalah “tetap” menjadi rujukan hidup hingga akhir zaman.
(Reverensi : Male Emporium)

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

4 Responses to Wiw..ke “Gila-an” Zaman, Sex dengan robot.

  1. Anonim says:

    AQ UDAH PUZA ANK 1 TP MEDOWNLOAD BF KOPAYAH NIAN HEHE

  2. Gadis SMA says:

    hehe,….yang mau unduh nih,…..

    http://www.ziddu.com/download/12254720/BF9.3gp.html

    http://www.ziddu.com/download/12254721/.html

    http://www.ziddu.com/download/12254722/BELIA.3GP.html

    http://www.ziddu.com/download/12254723/Bohsia_Rimba_.3gp.html

    http://www.ziddu.com/download/12254724/Arabsoack.3gp.html

    http://www.ziddu.com/download/12254725/Berani_Bdk_Sekolah.3gp.html

    http://www.ziddu.com/download/12254726/Bra.3gp.html

    http://www.ziddu.com/download/12254727/BPTPekal.3gp.html

    http://www.ziddu.com/download/12254728/BetweenClass……rm.html

    http://www.ziddu.com/download/12254729/Britneyspears.3gp.html

  3. Dimaz Luwux says:

    hmm,,tetap asyikan ML ma aslinya lah hahahahaah,,salam kenal ya,,,posting ygbagus,,,jgn lupa maen2 ke blos aku juga ya,,,,dimazrachman.blogspot.com,,salam kenal brur

  4. sudah semakin dekat sepertinya dengan kiamat..^^ salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: