Gempar…Ada Kambing Mirip manusia di Klaten


Kambing Mirip manusia

Kambing Mirip manusia

Warga sekitar Dusun Kriyan, Desa Babadan, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten Jumat (21/5) geger. Pasalnya, anak kambing milik Subeno (40) yang belum lama lahir memiliki wajah menyerupai manusia. Wajah kambing jantan itu rata dan sama sekali tidak memiliki bulu sebagaimana kambing jamaknya.

Menurut pemiliknya, Subeno, anak kambing jantan itu lahir pada hari Kamis (20/5) pukul 13.30. Saat lahir kambing nahas itu masih hidup tetapi setelah beberapa jam mati. Kambing antik itu lahir dengan berat 3,9 kg dan panjang 50 centi meter dari jenis ettawa.

“Saat di kandungan induknya semua normal tetapi setelah lahir hasilnya aneh,” katanya, Jumat (21/5). Dikatakannya, induk kambing aneh itu bunting selama enam bulan. Sebab bunting kali pertama, dia tidak curiga dan memberi perawatan sebagaimana mestinya.

Saat hendak lahir, anak kambing itu kesulitan keluar sehingga dibantu dengan ditarik. Namun saat mengetahui wujudnya, dia kaget. Sebab kambing itu lahir tanpa bulu mirip anakan babi. Ekornya hanya kecil meski bobot dan panjangnya berukuran wajar. Kaget lagi saat melihat kepala kambing tersebut yang ternyata rata. Mulutnya di bagian paling bawah, di atas mulut persis ada dua mata dan lidahnya menjulur.

Jadi Tontonan
Dilihat sekilas sangat mirip dengan wajah manusia. Awalnya kambing nahas itu akan dikubur tetapi oleh warga justru dijadikan tontonan. Kabar kambing aneh itu menyebar sehingga warga selama dua hari ini berdatangan ke rumahnya.

Penonton kambing unik itu tidak hanya warga se-kecamatan tetapi ada yang dari Kabupaten Sukoharjo dan Solo. Untuk sementara, kambing diawetkan sehingga warga tak kecewa datang.

Waluyo, salah seorang pengunjung mengungkapkan umumnya kambing lahir dengan bulu. Namun yang dilihatnya sama sekali tidak menyerupai kambing. “Yang anahe mirip anak babi dan wajahnya seperti manusia,” jelasnya. Dia jauh-jauh datang karena kabar tersiar sudah sejak malam hari. Dia penasaran meski harus datang ke lokasi yang ada di perbatasan dengan Kabupaten Sukoharjo.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to Gempar…Ada Kambing Mirip manusia di Klaten

  1. AKu says:

    artikel yang menarik,terimakasih.
    lagi bingung neh ,sama om wordpress dan kang google. tolong pencerahan , terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: