Ini….Bukti Berapa contoh Kartun/Photo Penghinaan Nabi Mukhammad SAW.


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Perlu di ketehui bukan untuk di contoh. bagaimanapun penghinaan terhadap Rasullullah adalah perbuatan biadab dan tak dapat di toleransi lagi. Bukankah pada beberapa riwayat menjelaskan bahwa penghinaan terhadap nabi secara tidak langsung juga telah menyakiti hati Ummat muslim pada khususnya dan umat penganut agama Samawi pada Umumnya.

Lihatlah para tentara yang berani membela benderanya meski dengan taruhan nyawa sekalipun. tak lain dan tak bukan karena mereka sangat menghormati bendera yang nota bene sebagai symbol negara dan merupakan interpretasi dari kemulyaan ataupun martabat suatu bangsa.

Lihatlah juga, ketika para Atlet di penjuru dunia manapun begitu terharu hingga bercucuran air mata ketika mendengar lagu kebangsaan nya di kumandangkan di atas podium kehormatan dan di ikuti pengibaran bendera pusaka. tak lain dan tak bukan semua itu jika dilihat secara kasat mata hanyalah lagu dan secarik kain berwarna yang di kerek di atas tiang. tapi kenyatannya bukanlah demikian.

Lihat pula, berapa banyak anggota – anggota simpatisan partai yang rela menumpahkan darah demi membela jagoan mereka yang meskipun pada hakikatnya para pemimpin Partai jagoannya itu jelas – jelas akan membohonginya kelak.

Coba, bayangkan seandainya orangtua yang kita cintai, atau saudara yang kita hormati, dengan seenaknya di hina oleh orang lain, apa yang akan kita lakukan??? palagi seorang nabi yang nota bene adalah teladan sekaligus pemimpin dunia dan akhirat.

Bukan untuk memprovokasi, sekedar mengingatkan kembali bahwa perbuatan mereka itu adalah sesuatu yang diluar tata aturan Agama, nilai – nilai hukum baik lokal maupun internasional. dan pastinya, umat Islam yang menjalankan Agama secara murni akan bangkit membela rasul Nya. bahkan mereka yang tak biasa melakukan ibadah (sholatpun) siap menghunus pedang demi nama baik Rasullullah. atau mereka rela akan terjadinya sesuatu yang lebih gila dari ini, jika di biarkan saja.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

4 Responses to Ini….Bukti Berapa contoh Kartun/Photo Penghinaan Nabi Mukhammad SAW.

  1. Dot says:

    Sehubungan dengan adanya permohonan maaf dari si Moolly dan (mungkin saja) Saudara muslim (kita) sudah juga memaafkannya, maka dalam waktu dekat akan segera “DIHAPUS”, terkecuali tak ada tindakan yang dilakukan untuk menyelesaikan masalah ini.
    Sebenarnya Gambar tersebut sengaja di posting untuk memberikan informasi seluasnya kepada kaum muslimin bahwa Rassullullah telah di Hina, sekaligus sebagai reflexi terhadap kaum muslimin, apa yang harus kita lakukan..???.
    Semoga dengan gambar itu bisa menjadikan ilustrasi penghinaan ini lebih jelas, seperti apa yang mereka lakukan terhadap rasullullah.
    Kalau saja penyematan gambar diatas telah mengganggu, saya mohon maaf yang sebesar – besarnya. meskipun sebenarnya gambar diatas sebagai “barang bukti” yang perlu di masukkan dalam file, sebagai tanda bahwa pernah ada kejadian ini, sehingga dapat menjadi pelajaran bagi kita kelak di hari hari kemudian. sekali lagi mohon maaf saya untuk pembaca yang budiman. dan terimakasih atas perhatiannya.

  2. Saya rasa tidak perl ditampilkan Kang,,, Bukankah itu malah akan semakin menambah tersebarnya gambar2 yang tak senonoh itu,,,

    Jangan lah menukar Syurga dengan kenikmatan semu dunia 🙂

    Salam semangat selalu

  3. MAs DOT says:

    Ya.. tinggal bagaimana sikap kita yang akan diambil. dan bagaimana pemerinth kita menyikapinya….semoga celakalah bagi mereka yang membuat kartun nabi Mukhammad SAW.

  4. Anonim says:

    Allahu akbar,,, inilah bukti tdk percaya diri kaum kuffar,,,suka provokasi ummat islam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: