Astaghfirullah…..(Bukti Video) Bejatnya Moral Anak Sekolah


Sexy SMA

Sexy SMA

Bukan bermaksud negatif, hanya ingin menunjukkan sekaligus membuka mata kita bahwa pendidikan di negeri ini tak mampu 100 persen menjaga moral anak didiknya, artinya orang tua pun tidak cuma berpangku tangan memasrahkan semua kepada pendidikan formal.

Lingkungan, pergaulan, sarana informasi yang
begitu luas dan tanpa batasan sangat membutuhkan pengertian lebih dalam untuk menyikapinya. jangan hanya memandang sebelah mata seolah tak peduli dengan apa yang akan mempengaruhi jiwa dan akhlak anak – anak kita nanti yang di harapkan menjadi pemanggul tanggung jawab pembangunan negeri ini.

Lihatlah betapa sangat ironisnya keadaan masyarakat yang terbawa oleh kebudayaan barat yang salah kaprah dalam penerapannya, bebas berekspresi di campur adukkan sedemikian rupa, HAM di telan mentah – mentah di jadikan sebagai tameng untuk melakukan perbuatan sesuka hatinya. tak peduli lagi dengan hukum dan norma yang di anut di negeri ini.

Sekali lagi bukan bermaksud negatif, marillah membuka mata lihatlah keadaan sekeliling yang telah terjadi pengikisan moral secara sporadis. tampak tak seberapa namun sangat mengerikan.

Lalu muncul pertanyaan, apa kewajiban terbesar seorang pendidik hanya untuk meluluskan Ujian Nasional murid – muridnya dengan nilai maxsimal?, dan apa kewajiban utama orang tua hanyalah sekedar memberikan makanan dan fasilitas se-terbaik mungkin pada anak – anaknya tanpa peduli pada pertumbuhan akhlaqnya?

Lalu apa yang bisa kita lakukan dengan semua ini??? Coba bayangkan jika semua ini terjadi pada saudara, atau (lebih parahnya) anak kita ???
Jika demikian apa tolok ukur keberhasilan para pendidik di negeri ini ???
dan siapkah para orang tua memikul dosa atas kerusakan aklaq anaknya?

ABG SMP Bejat Moral
Siswi MAN

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

4 Responses to Astaghfirullah…..(Bukti Video) Bejatnya Moral Anak Sekolah

  1. MAs DOT says:

    Apa yang mesti kita lakukan???

  2. MAs DOT says:

    Ya…kehancuran moral yang mengerikan, tak bayangkan 5 tahun lagi seperti apa???

  3. moral anak bangsa semakin bobrok aja

  4. ummufajrul07 says:

    Nau’zubillah…yg paling bertanggung jawab di sisi alloh pd anak2 adalah kedua orang tuanya,,,inilah potret suram remaja sekarang, yg harus jadi perhatian semua orang tua, jazakallahu khoir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: