Britney Spears, Ingin hidup di massa depan


Britney Spears Bugil

Britney Spears Bugil

Britney Spears memiliki obsesi konyol dalam hidupnya. Pelantun `Break the Ice` ini mengaku ingin diawetkan dalam nitrogen cair, jika ia meninggal nanti. Ia berharap, dirinya dapat dihidupkan kembali dengan teknologi dimasa depan.

“Britney terobsesi dengan metode pengawetan terbaru. Itu berawal ketika seseorang mengatakan kepadanya bahwa Walt Disney diawetkan dengan cryogenic untuk dihidupkan kembali di masa depan,” ujar kerabat dekat Britney. “Ia mencari tahu dan ia yakin itu layak dicoba,” kata sang kerabat.

Jadilah penyanyi berusia 28 tahun memanfaatkan Hari Ibu dengan mengunjungi Disneyland dan mencari perihal cryogenic di internet. Ia bahkan berharap dapat berinvestasi harta untuk dihidupkan kembali dimasa depan. “Tidak apa-apa, jika ia ingin menginvestasikan uang dalam cryogenic. Tapi ayahnya membatasi tak lebih dari $ 350.000 atau setara Rp 3,5 miliar,” jelas kerabatnya. Sebelumnya Britney menginginkan kremasi glamor saat dirinya meninggal.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

5 Responses to Britney Spears, Ingin hidup di massa depan

  1. Dot says:

    yaa, namanya juga mengharap keajaiban tekhnologi massa mendatang…..itupun kalo ada yang menemukan tekhnologi menghidupkan manusia, ya kan? kalo dipikir – pikir knapa gak minta di kloning aja skalian…ya kan mas Alfine???

  2. allfine says:

    .Masa bisa di hidupkan kembali.?
    Beneran g tu..

  3. allfine says:

    Masa bisa di hidupkan kembali.?
    Beneran g tu..

  4. MAs DOT says:

    ho oh..emang dia mati umur berapa? coba kalo mati umur 90 tahun, trus hidup lagi umur segitu pula, emang masih laku??? kan udah pada kriput tuh dia punya property,..hehehe btul gak mas Rusli?

  5. wah adad-ada aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: