Semua buka topengnya, saat Paul Mc Cartney SlipKnot Melapas Nyawa


Paul SlipKnot

Paul SlipKnot

Hampir dalam setiap kesempatan tampil bersama, para personel band heavy metal Slipknot memakai topeng. namun beda kejadiannya saat mereka berduka untuk sang bassis, mereka pun melepas topengnya sebagai tanda penghormatan terakhir dari sang maestro bassis heavi metal music.

Para personel Slipknot didampingi istri almarhum sang bassis, Paul Gray, Brenna membuat video pers. Mereka menyampaikan perasaan dukanya diiringi isak tangis Brenna yang tengah menanti anak pertama Paul.

Video tersebut berdurasi sekitar 10 menit dan ditayangkan online di uStream.tv. “Satu-satunya yang bisa saya simpulkan dari Paul Gray adalah cinta,” ujar Corey Taylor, vokalis Slipknot, dilansir Contactmusic.

Sementara personel lainnya menggambarkan Paul sebagai inti sari Slipknot. Di mata mereka, pria kelahiran Los Angeles, 8 April 1972 itu adalah seorang sahabat sejati. Delapan personel Slipknot tidak bisa menahan dukanya. Bahkan sebagian dari mereka menangis saat memberikan testimoninya.

“Saya mau orang mengingat dia karena dia luar biasa, dan putrinya ini nanti akan mengingat dia seperti apa dia adanya,” tutur Brenna.

Paul yang punya nama lain #2 atau The pig itu ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar hotel Town Plaza di Urbandale, Iowa pada 24 Mei 2010. Hasil otopsi gagal mendeskripsikan penyebab kematian Paul. Keluarga kini masih menunggu hasil tes toksikologi.

Sementara itu muncul pula dugaan – dugaan yang mengabarkan bahwa Paul tewas akibat overdossis obat yang di konsumsinya. apapun yang dialaminya merupakan sebuah pukulan berat bagi para penggemar musik heavi metal dengan penampilan yang unik dan sangat attractif di setiap pemanggungan ini. selamat jalan Paul, Salam Metal !!!

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to Semua buka topengnya, saat Paul Mc Cartney SlipKnot Melapas Nyawa

  1. gw fansnay slipknot….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: