Wow…Video Sex dengan uang muka penjualan Rp. 6,3 milyar.


Kendra_Wilkinson-Holly_Madison-Bridget__Marquardt

Kendra_Wilkinson-Holly_Madison-Bridget__Marquardt

Agaknya dunia semakin buta dengan apa yang akan terjadi pada moral masa depan generasinya, lihat saja video seks mantan model Playboy, Kendra Wilkinson akan beredar secara umum di Amerika Serikat dalam waktu dekat ini. Kabarnya Kendra (sang bintang utama) pun sudah menerima cek sebesar Rp 6,3 miliar sebagai uang muka dari pra-penjualan video itu.

Seperti dilansir Radar Online, Selasa (25/5/2010), tidak hanya cek sebesar US$ 680 ribu atau sekitar Rp 6,3 miliar, Kendra juga bakal menerima sebagian keuntungan dari penjualan ‘Kendra Exposed’. Vivid Entertainment sepakat untuk memberikan 50 persen keuntungan kepada Kendra.

Saat ini, ‘Kendra Exposed’ tengah menjadi Nomber One hits di negeri Paman Sam. Bahkan, pemesanan video Kendra sudah mengalahkan angka penjualan video seks milik Sosialita Kim Kardashian, rival seprofesinya.

‘Kendra Exposed’ menampilkan adegan seks Kendra bersama mantan kekasihnya Justin Frye. Saat video tersebut diambil, Kendra masih berusia 18 tahun, sebuah awal kehidupan yang penuh birahi binal di kehidupan yang belia.

Awalnya, Kendra yang kini berusia 24 tahun, menolak video tersebut dijual karena ia tidak tahu berapa uang yang akan di dapatkannya dari pameran birahi yang di suguhkannya. Namun, setelah menyadari ‘Kendra Exposed’ memiliki potensi uang yang cukup besar, Kendra memutuskan untuk bernegosiasi Vivid Entertainment.

Kita tunggu saja, apakah nantinya ada juga sutradara film yang akan memanggilnya untuk main di Indonesia? hehehe….yang pasti sang sutradara harus bersiap – siap di hujat oleh pemuda Muslim di negeri ini sekaligus bakal jual semua hartannya jika di lihat dari uang muka yang harus di bayarkan dari film lawasnya itu. Terkutuklah para Iblis yang telah berhasil meningkatkan harga dari film – film perusak moral manusia.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: