Tips – tips jitu meningkatkan Ranking Alexa.


Ranking Alexa

Ranking Alexa


Hampir semua pemilik situs berdaya upaya untuk mendapatkan Ranking alexa yang tinggi, karena dengan itu selain akan menunjukkan prestisius juga akan mencerminkan kekuatan lalulintas pada situs yang di miliki, yang pada akhirnya juga dapat di gunakan sebagai alat untuk menarik para pengiklan/advertiser untuk ikut memasang iklannya dai situs mereka.

Baru baru ini dirilis Toolbar Alexa resmi untuk Firefox dan hal ini menimbulkan kembali minat para pemilik situs untuk berlomba – lomba meningkatkan page Rank mereka di Alexa. Ada beberapa blogger yang merekomendasikan alat dan metode ini untuk mendongkrak peringkat Alexa situs mereka.

Namun hal itu sepertinya adalah sesuatu yang sangat di paksakan dan beberapa orang mengatakan bahwa hal demikian sama halnya dengan penipuan terhadap diri sendiri yang akhirmnya juga akan merusak tatanan sistem yang sebenarnya, selain juga menimbulkan pandangan negatif terhadap Alexa sebagai tolok ukur lalulintas di dunia maya selama ini.

Walaupun memang Alexa memiliki keterbatasan, namun bagaimanapun juga Alexa merupakan salah satu layanan pengukur lalu lintas dunia maya yang cukup bisa diandalkan dan terbuka untuk semua pengguna layannannya secara umum tanpa terkecuali.

Seperti layanan populer di Internet lainnya, Alexa semakin pintar dalam mencegah orang dari perbuatan manipulasi peringkat mereka. Apa yang digunakan untuk memanipulasi kemarin tidak selalu berhasil pada hari ini/selanjutnya.

Berikut ini adalah trik yang dilakukan oleh beberapa orang yang mencoba untuk memanipulasi dan meningkatkan peringkat mereka secara instan.

1. Install ekstensi Firefox yang mereloads sebuah Halaman Web

Ada sebuah ekstensi untuk Firefox bernama ReloadEvery seperti namanya, ulang halaman web setiap detik atau setiap menit.

Maksudnya adalah untuk meningkatkan tampilan halaman situs dan dengan harapan akan dihitung sebagai peringkat Alexa. Untungnya (atau sayangnya tergantung pada sisi mana Anda berada di), ini tidak akan bekerja karena banyak permintaan untuk URL yang sama pada hari yang sama oleh pengguna yang sama dihitung sebagai tampilan halaman tunggal oleh Alexa.

Selain itu, jika menggunakan AdSense di situs yang dimiliki, menggunakan cara ini bisa mengakibatkan situs anda dilarang olehnya. Jadi jangan sia-siakan waktu Anda dengan yang satu ini, atau masih penasaran juga untuk mencobanya???.

2. Instal Alexa Redirect Plugin untuk WordPress

Instalasi plugin ini akan mengedit semua link internal blog Anda kecuali wp-admin terkait) untuk menambahkan “Alexa redirect” prefiks yang http://redirect.alexa.com/redirect?

Jadi URL normal Anda berubah menjadi http://redirect.alexa.com/redirect?www.namadomain.com.

Ada batas di mana dapat menggunakan trik ini. Anda bisa menggunakan URL diarahkan ketika meninggalkan komentar di blog lain atau di signature forum Anda. maksudnya adalah untuk mengirimkan pengunjung melalui Alexa dan jumlah mereka sebagai kunjungan, bahkan jika mereka tidak memiliki Alexa toolbar yang sudah diinstal.

Masalahnya dengan metode ini adalah bahwa akan berdampak negatif terhadap PageRank situs Anda dan peringkat mesin pencari seolah – olah menghancurkan setiap struktur yang menghubungkan link internal Anda yang mungkin ada di situs.

3. Install Alexa Toolbar pada Beberapa Jaringan di Komputer Local Area Anda dan Set Situs Anda sebagai Homepage.

Tidak peduli berapa banyak komputer yang di memiliki, Alexa toolbar diinstal secara membabi buta di tiap komputer, jika semua komputer berbagi alamat IP yang sama, semua tampilan halaman akan tetap dihitung satu kali per hari.

Pastinya hal ini tak akan sis – sia jika anda mau melihatnya secara lebih jeli, coba perhatikan Page Rank Alexa Anda, perlahan namun pasti akan semakin meningkat.

4. Pasang Widget Alexa Rank Pada Situs Anda

Situs Alexa Widget adalah sedikit grafis atau tombol yang dapat Anda tampilkan di situs untuk menampilkan peringkat lau lintas Alexa dan Alexa Traffic Graph Sejarah seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Alexa Certified Traffic Ranking untuk dotproductions.wordpress.com

Tidak ada bukti bahwa Widget akan meningkatkan peringkat lalu lintas Anda. Jika tidak ada yang lain, itu hanya memberitahu Alexa tentang situs Anda dan tambahkan ke daftar situs untuk dikunjungi, sehingga memastikan inklusi Anda pada layanan Alexa.

Bukan berarti mereka yang menggunakan trik – trik tersebut bermaksud tidak baik, melainkan semua itu sebagai usaha untuk meningkatkan page rang mereka yang pada akhirnya juga akan menguntungkan. terlepas dari salah tidaknya trik tersebut kembali lagi pada sudut pandang yang mana Anda menilainya.

5. Menggunakan Program Auto-surfs Alexa

Menggunakan surfing otomatis Alexa juga dapat digunakan untuk situs baru dengan peringkat Alexa yang sangat rendah. Namun, kebanyakan pengguna Alexa surfing otomatis mengeluh bahwa mereka mengalami penurunan peringkat Alexa setelah kenaikan awal.

Teorinya adalah, karena jumlah alamat IP yang ambil bagian dalam program auto-surfing bukan tidak terbatas sampai titik tertentu, pencapaian itu akan terbatasi juga. Ada begitu banyak alamat IP bagi Alexa untuk mempertimbangkan sebagai tampilan halaman unik per hari selama peringkat situs web Anda.

Selain itu, siap -siaplah Anda mendapat masalah dengan mbah Google jika Anda menampilkan iklan AdSense di situs yang terlibat dalam surfing otomatis. dan akhirnya semua kembali pada anda sang pemilik kekuasaan atas rumah dunia maya.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

4 Responses to Tips – tips jitu meningkatkan Ranking Alexa.

  1. Dot mengatakan:

    Silahkan,….

  2. kasmadjisemarang mengatakan:

    wah manteb… ijin copy ya….. ^^

  3. Anonim mengatakan:

    You’re wellcome.

  4. heru priadi mengatakan:

    thanks atas infonya terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: