Ini foto Kehancuran Moral dan Akhlaq Siswi SMA masa kini


Siswi SMA Pamer Paha

Siswi SMA Pamer Paha

Lelah rasanya melihat keadaan negeri ini yang hukumnya tebang pilih dan terkesan letoy di hadapan sang penguasa dan pemilik harta. belum selesai sampai disitu, muncul kebijakan – kebijakan yang seolah – olah tampak bijaksana meskipun terkesan hanya bijaksini.

Tiba – tiba menengok kepala ini dan hampir  terperanjat jatuh dari kursi ketika tanpa sengaja melihat dua orang cewek sedang memamerkan auratnya, bukan hanya cukup disitu, masih pula di tulisi dengan …(entah apa, anda baca sendiri…)…yang isinya sangat singkat, namun penuh akan makna yang terkandung didalamnya.

Seumpama saja itu adalah karya seni tentang kebobrokan moral anak negeri, tentunya akan sangat mendapatkan apresiasi yang cukup menggembirakan, namun sayang bukan itu adanya. melainkan sebuah kenyataan pahit yang ada diantara kita.

SMA Bokep

SMA Bokep

Jika saja ada yang berkata, “ah,..itu sudah biasa,…” meskikah hal demikian menjadi sesuatu yang biasa atau perlu menjadi kebiasaan atau lebih parah lagi dijadikan budaya?

Bila kita pernah mendengar sebuah hadits yang mengatakan bahwa ada 4 perkara yang pahalanya tak akan berhenti mengalir meskipun orang yang beribadah sudah meninggal tentunya akan teringat salah satunya yaitu. Anak yang sholeh/sholehah yang mendoakan Orang tuanya, lalu jika yang terjadi sebaliknya?? apakah hadits tersebut juga akan mengatakan sebaliknya juga???

SMA Porno

SMA Porno

Akhlaq anak negeri semakin terkoyak, tak peduli lagi dengan agama, entah mungkin itu hanya segelintir yang melakukannya, atau segelintir yang ketahuan…kemudian teringat akan sensus penduduk yang baru saja dilaksanakan, bisakah dengan proyek yang memakan biaya begitu banyak mengetahui mereka yang mengalami keterpurukan Akhlaq?? tentu jawabannya tidak. dan kembali lagi, Orangtua dan lingkungan menjadi faktor penentu, sedang pemerintah tak mampu berbuat apa- apa.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

14 Responses to Ini foto Kehancuran Moral dan Akhlaq Siswi SMA masa kini

  1. Anonim says:

    lg apa

  2. mutiaraku16@yahoo.co.id says:

    ia sih, cuman kita terkadang tdk menyadari hal itu.

  3. mutiaraku16@yahoo.co.id says:

    itu sudah biasa boo, karena memang sudah jamannya sekarang

  4. Dot says:

    Setuju Bro,…

  5. rudi says:

    klw bgi sy dunia si g ad yg brobah manusianya aja yg dah pd edan

  6. Dhani says:

    uhui..cewek zaman sekarang mah..paha di lelang, discount 98%..hehehe. nice info gan.

  7. dha says:

    allahhuakbar …
    sehausnya kalian sebagai pelajar tidak melaukan hal ini.. sangat memaluka..!

  8. dha says:

    seharus.a kalian sebagai pelajar..
    tidak melakukan seperti ini sangat memalukan nama pendidikan bangsa indonesia..!

  9. Gadis SMA says:

    hehe,….yang mau unduh nih,…..

    http://www.ziddu.com/download/12254720/BF9.3gp.html

    http://www.ziddu.com/download/12254721/.html

    http://www.ziddu.com/download/12254722/BELIA.3GP.html

    http://www.ziddu.com/download/12254723/Bohsia_Rimba_.3gp.html

    http://www.ziddu.com/download/12254724/Arabsoack.3gp.html

    http://www.ziddu.com/download/12254725/Berani_Bdk_Sekolah.3gp.html

    http://www.ziddu.com/download/12254726/Bra.3gp.html

    http://www.ziddu.com/download/12254727/BPTPekal.3gp.html

    http://www.ziddu.com/download/12254728/BetweenClass……rm.html

    http://www.ziddu.com/download/12254729/Britneyspears.3gp.html

  10. apet says:

    jangan gitu dong q jadi pengen ni

  11. MAs DOT says:

    Gak cuma ngliatin mas, malah pegang – pegang kok,..enak sekali, apalagi kalo di kasih sambal tomat, mmmm “mak nyuss”….bisa tambah nasi tiga kali…hehehe peace….

  12. Ahmad rock says:

    Mas .Ojo gumunan..Anda bilang itu gak baik tapi anda jg nglihatin paha.Xi xi xixi.Peace

  13. MAs DOT says:

    Amiin,…

  14. Ummu fajrul says:

    Astaqfirullah,,,inilah akibat dari pendidikan TV yg merusak moral semua lapisan masyarakat,tanpa di sadari oleh orang tua, alangkah mirisnya kalo foto tsb anak kel muslim, ya alloh lindungi anak keturunan kami & seluruh muslimah,,,dari fitnah dajjal !!! yg berbungkus fashion,entertaiment,kebebasan berekspresi !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: