Tips jitu cara mencari kenalan baru/Pacar.


Mencari Pacar Tips Mencari Pacar

Mencari Pacar Tips Mencari Pacar

Bukankah manusia adalah makhluk sosial yang mau tidak mau ia pasti membutuhkan orang lain untuk saling berhubungan, apapun yang akan menjadi latar belakang dari hubungan itu.
Semakin banyak kenalan, maka semakin banyak kesempatan untuk lebih mengeksplorasi hidup. atau jika di hubungkan dengan salah satu hadits, “Silaturahim memperbanyak rizki, memperpanjang Usia, dan menolak bahaya” lihat saja betapa banyak perusahaan mencari mitra bisnis untuk mengembangkan usahanya, network di bentuk di mana – mana. dan hal ini tentunya juga sangat di butuhkan untuk hubungan pribadi sekalipun. banyak bantuan yang bisa di dapatkan dengan memiliki kenalan. Adalah menjadi suatu rahasia umum bahwa mencari pekerjaan tanpa adanya kolega atau kenalan di instansi atau perusahaan yang di tuju akan lebih susah jika dibanding mereka yang sudah memiliki kolega di dalamnya.
sebagaimana hal di atas, dalam hubungan pribadi antara pria dan wanita dengan latar belakang perasaan cinta pun akan lebih mudah jika memiliki banyak kenalan.

Langkah # 1: Senyuman Manis

Seorang Afrika dengan kulit yang hitam legam pun akan tampak manis dengan senyuman di wajahnya, begitupila sebaliknya seorang putri Inggris yang cantik jelita dengan muka muram durja akan tampak sangat menakutkan untuk di dekati. sementara ada pula pepatah mengatakan “senyum adalah jembatan hubungan antar perasaan manusia”. Kebanyakan mereka yang memberikan senyuman pada seseorang yang meskipun dia belum mengenalnya pasti akan di balas dengan senyuman pula ( kecuali memberi senyum pada “si muka kuburan”) sudah pasti dia akan diam saja dan lagi pula hal itu juga akan menunjukkan bahwa orang yang di beri senyum tanpa balasan adalah orang yang tak pantas untuk diajak berteman.

Langkah # 2: Jadilah orang yang pertama memulai pembicaraan.

Setelah senyuman menjadi jembatan penghubung pertama, selanjutnya berilah mereka salam, “selamat pagi, apakabar?” mungkin sekelumit kalimat itu akan berhasil membuat orang yang anda maksud akan menambah perhatian kepada Anda, setelah itu , jangan biarkan hal itu berhenti sampai di situ, mulailah mencari ketertarikan apa yang di sukai oleh lawan bicara anda. lihat dari sikap. pakaian, alat atau apapun yang dapat menunjukkannya kepada anda secara tidak langsung. misalnya seorang Pria tampan dengan membawa koper bertuliskan nama salah satu Moseum Batik terkenal di Indonesia, hal itu secara tidak langsung menunjukkan kepada Anda bahwa ia seorang yang (minimal) menyukai batik atau sering bergelut dengan hal – hal yang barbau seni batik. dan mulailah menanyakan tentang sesuatu yang berhubungan dengan batik padanya. Buatlah seolah – olah anda mengaguminya, ia akan tersanjung dan terus membicarakan tentang kesenangannya tersebut tanpa merasa terganggu.

Langkah # 3: Bicarakan hal kecil di sekitar Anda yang menarik perhatiannya.

Bicarakan pula sesuatu yang menarik dan sedang in saat ini, hal ini untuk mengetahiu berapa besar pengetahuan sosialnya, jangan sampai anda mengenal orang yang terlalu mencintai diri sendiri sehingga lupa dengan keadaan yang berkembang saat ini. tentunya dengan cara bicara dan mungkin pendapat – pendapatnya tentang sesuatu yang trend maupun gosip nasional akan menunjukkan seberapa pengetahuannya dan tingkat kecerdasan bersosialisasinya. dengan kata lain Anda tentunya tak mau memiliki seorang kenalan yang “KUPER”
alias kurang pergaulan.

Langkah # 4: Segera berhenti bicara di saat ia sedang tertarik.

Pendengar yang baik adalan emas dalam suatu hubungan, namun dalam menciptakan hubungan pertanyaan yang cerdas akan berlaku sama dengan menjadi pendengar yang baik. setelah ia puas dengan semua pernyataan dan jawaban – jawaban dari pertanyaan simpel yang anda berikan tadi, selanjutnya cobalah untuk membuat statement yang menarik, membuat penasaran dan sedikit misterius. Ucapkan pula bahwa anda sangat mengaguminya dan ingin sekali berbicara lebih panjang padanya. Setelah itu ketika pasangan bicara Anda sedang tertarik – tertariknya mendengar cerita maupun pernyataan yang anda berikan, segeralah putuskan sampai disitu, sehingga ia akan sangat ingin untuk mengetahui kelanjutan tentang Anda, pura- puralah sedang ada janji dengan seseorang sambil mellihat ke jam. lalu ucapkan salam sambil sebelumnya anda puji dia sekali lagi. setelah itu tinggalkan saja
Account chating atau no HP anda. dan tunggu beberpa hari, dia akan menghubungi Anda.
Selanjutnya??
Seperti kata sebuah iklan, “Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda…”

Semua trik tersebut merupakan sekelumit dari sekian banyak trik – trik lain yang saya miliki yang sempat saya tuliskan untuk Anda. semoga bermanfaat. salam persahabatan.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to Tips jitu cara mencari kenalan baru/Pacar.

  1. kurniadi mengatakan:

    Salam Kenal!!

    Hai BRo..Bagi Yang Mau Cross Back Tukeran Link..

    Mau Tukeran Link Klik Aja Disini..

    http://kurn0209911.wordpress.com/tukeran-link/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: