Gila !!!!.. Group SARA menyerang Islam muncul lagi di FB mereka menghina Allah, Rasullullah dan Umatnya!!!


Group ini Menghina Allah dan Rasullullah serta Umat Islam.
Setelah baru saja selesai isu penghinaan nabi Mukhammad dengan kartun – kartun yang melecehkan (MESKI SELESAINYA TANPA PENYELESAIAN HUKUM), kini muncul lagi sebuah grup di FB dengan label I LOVE (dengan tanda Skope) MUHAMMAD. dengan alamat :
http://www.facebook.com/IloveMuhammad?ref=mf#!/IloveMuhammad?v=wall&ref=mf

Sekilas nama group tersebut sangat mencerminkan keislaman yang kental, namun hal ini ternyata hanyalah sebagai kedok busuk semata oleh mereka yang sebenarnya justru bermaksud sebaliknya, ingin menghina dan merendahkan ummat Islam.

Berikut ini salah satu gambar yang berhasil kami ambil dari group tersebut. (ma’af sebelumnya, gambar ini hanya untuk menunjukkan bagaimana mereka menghina, bukan untuk maksud yang negatif untuk Ummat Islam)

Group I love Muhammad FBGroup I love Muhammad FB

Group I love Muhammad FB

Bukan itu saja mereka juga menuliskan kata – kata penghinaan, berikut ini salah satu yang kami Copy :

Carlos Ginés Vázquez Allah and Jehovah, both are only imaginary, a product of human mind, like all gods humans have ever invented.

Lihatlah , betapa penghinaan yang luar biasa dan sangat melukai kita sebagai umat Islam.
saat menulis postingan ini sepertinya ada api yang membara dalam jiwa untuk segera bejihad di jalan Allah. membasmi mereka tanpa ampun. bukankah penghinaan seperti itu adalah penghinaan yang tak bisa di maafkan???

Selanjutnya kita tunggu saja apa komentar Dekominfo tentang hal ini?? apa mereka cuma bisa “omdo” alias omong doang seperti kejadian kasus “karikatur nabi” saat yang lalu.
” kami akan segera melayangkan somasi ke FB”
(kalo cuma gitu anak TK juga bisa kali ya..??) dan akhirnya kasus itu menguap begitu saja tanpa ada tindakan yang lebih nyata.( semoga para pemimpin di Dekominfo di ampuni Allah SWT, Amin.)

Sepertinya hal itu pula yang membuat para laknat ini mengulangi perbuatannya tanpa gentar apalagi takut. menghina, menghujat , mengolok – olok Agama serta junjungan nabi kita, nabi besar Mukhammad Rasullullah SAW.(semoga syafaat beliau memayungi kita semua, Amin).

Kini saatnya kita tunjukkan siapa Islam sebenarnya, Umat yang laksana lebah, yang tak pernah mencari musuh namun tak akan diam saja jika di musuhi. mari bergandeng tangan bersatu padu menjadi mujahid – mujahid di jalan Allah sesuai kemampuan masing – masing untuk menghancurkan para laknat ini. jangan biarkan mereka semakin menginjak – injak Agama kita, Agama Allah dan Rasullnya.
Allahu Akbar .., Allahu Akbar…, Allahu Akbar…,

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to Gila !!!!.. Group SARA menyerang Islam muncul lagi di FB mereka menghina Allah, Rasullullah dan Umatnya!!!

  1. ummufajrul07 says:

    Astaqfirulloh, sudah sangat nampak mereka tdk percaya diri menghadapi ummat islam, siapapun yg menghina rosulullah di jamin tdk akan berhasil krn alloh telah memuliakan…satu hal yg membahagiakan di eropah orang2 cerdas berbondong2 masuk islam ini cukup sebagai bukti kebenaran islam…
    Artikelnya sangat bagus, membuat kita tersadar & waspada !!! T.kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: