Muncul Keris, Batu dan benda aneh dari perut Ariel


Santet Ariel

Santet Ariel

Setelah isu video mirip dirinya, Ariel peterpan di kabarkan mengalami gangguan santet dari salah satu pesaing dunia entertainment yang tak suka dengan dirinya. tak tanggung – tanggung , Ilmu hitam pun di serangkan kepadanyanya.
Serangkaian serangan ilmu hitam telah di arahkan kepadanya, namun hannya beberapa yang sempat terdeteksi, sebagaimana ujar kakak kandung Ariel dalam sebuah pernyataannya berikut ini.

“Sebelumnya saya mohon maaf, karena saya terpaksa berbicara klenik. Beberapa hari lalu, teman Ariel berkata kepada saya dari dalam perut Ariel, keluar benda keris, batu, dan lainnya,”
Nazlin Fachridzal, seperti dilansir ANTARA, saat ditemui di kediamannya di Bandung, Kamis (17/6).

Meskipun demikian, Ariel tetap tegar dengan segala isue yang sedang mengarah kepadanya dan kepada kedua sahabat sesama entertainer.

Lalu bagaimana dengan kelanjutan penyidikan polisi sehubungan dengan kasus yang sedang menghimpitnya? kita tunggu kabar dalam waktu dekat.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

2 Responses to Muncul Keris, Batu dan benda aneh dari perut Ariel

  1. Dot mengatakan:

    Ya,…udah terlanjur bosen ber iman kali ya,…ckckckc….

  2. Risky Ramanda mengatakan:

    Salam kenal mas Dot sebelumnya. Astagfirullah al aziim! ternyata jaman sekarang orang itu gak tanggung2 dlm menjatuhkan saingannya. -_-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: