Heboh,… Bayi Ngisep Bong Marijuana


Bayi Marjuana

Bayi Marjuana

Seorang ibu ‘bodoh’ memasang foto bayinya yang sedang menghisap Marijuana, lewat bong pada Facebook. Hal ini langsung memicu kemarahan publik Amerika Serikat. Alhasil dirinya pun terlibat masalah dengan pihak pemerintah.

Ibu yang masih berusia 19 tahun itu mengatakan bahwa gambar tersebut diambil hanya untuk lelucon tanpa bermaksud menyakitinya. Namun, Departemen Anak dan

Keluarga Florida terlanjur menyikapinya dengan serius. “Kami khawatir pada setiap orangtua yang mengambil gambar anaknya dan disampingnya terdapat obat terlarang” tutur John Harrell selaku juru bicara departemen tersebut.

“Jika kamu melihat pada gambarnya, tidak ada tembakau di dalamnya. Dan aku mengambil gambar itu hanya untuk main-main dan rupanya itu salah. Aku tak akan pernah membiarkan ia tercandu,” ujar ibu muda itu.

Dilansir dari Economic Times, Senin (28/6/2010), si ibu muda itu kini tengah menjalani tes narkotika dan bayinya juga akan diperiksa. Jika benar ditemukan obat terlarang, ia bisa dikenai hukuman dan hak asuhnya bisa saja diambil.

“Apakah kamu sadar bagaimana seriusnya ini. Saya bisa dipenjara dan ia dapat diambil dari saya? Mengapa kau lakukan sesuatu yang begitu bodoh? Saya tahu apa yang saya lakukan salah, tapi saya tak pernah membiarkan bayi dalam bahaya,” tulisnya di Facebook setelah diberitahu penyelidikannya akan berlangsung.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to Heboh,… Bayi Ngisep Bong Marijuana

  1. arif mengatakan:

    dita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: