Foto – Foto Bugil Tera Patrick “Rintihan Kuntilanak Perawan”


Tera Patrick Bugil

Tera Patrick Bugil

Sudah tahukah anda dengan Tera Patrick? Artis kebanggaan KK Dheeraj dan L2K Productions itu adalah seorang bintang porno sejati yang sudah begitu berkibar namanya di Amerika. NAmun sayang di negerinya sana ia tak lain ibarat seorang artis lembah hitam yang bahkan namanya saja tak pernah tercantum dalam Academi Award penghargaan tertinggi para artis Hollywood itu.

Namun mengapa dan ada apa dengan KK Dheraj bersama L2K Productions itu? Bukankah tanpa adanya promosi mengenai Tera Patrick saja anak bangsa sudah terkoyak akhlaknya?. Apalagi dengan adanya promosi Tera Patrick di Indonesia, Mereka yang semula tidak tahu jadi penasaran ingin tahu. lalu kalo sudah tahu ??? anda pasti lebih faham bagaimana perilaku remaja.

Sebagaimana Aiel dan Luna Maya yang di gugat habis – habisan oleh masyarakat di negeri ini karena perilaku bejatnya di pertontonkan di dunia maya, terlepas dari kesalahan pihak ketiga. lalu seakan akan Industri perfilman (KK Dheeraj CS.) berusaha memalingkan muka masyarakat ke seorang sosok artis porno yang seakan akan begitu di elu – elukan. Bahkan konon untuk mendatangkan Tera Patrick harus merogoh kocek hingga milyaran rupiah.

Bukankah tontonan sering dijadikan tuntunan. lalu yang menjadi pertanyaan adalah Apakah masyarakat (terutama Remaja) sudah mampu membentengi diri dari tontonan untuk tidak dijadikan tuntunan?. Lalu muncul lagi pertanyaan, Apakah tugas dari Lembaga Sensor Film hanyalah sekedar mengedit adegan – adegan saja?

Simak baik – baik judul Film nya “Rintihan Kuntilanak Perawan” Sebenarnya anak perawan negeri mana yang akan segera “merintih”???

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

8 Responses to Foto – Foto Bugil Tera Patrick “Rintihan Kuntilanak Perawan”

  1. Anonim says:

    voto ya mana

  2. kopralj says:

    Tera patrik memang fenomenal,,cantik, hot dan seksi,,,sensasi seksx luar biasa..

  3. dwix says:

    y nm artis holliwod past mhl la byrn nya,kn indo sll mendtngkn aktrs yg berbau porn coz inggn jd pmbut film yg hbtkn n berkualits n siap d pasar internasional

  4. Kopral Jono says:

    Tera m,mang servisnya mantap,,gk kebayang dah…Aku dah merasakan jg servisnya lho,,,

  5. Dot says:

    Memang Bund, Masih bagus film kartun buatan Disney. Penih pesan moral untuk semua usia. itulah perrfilman disana, yang dewasa skalian porno abis, yang umum ya tetap sesuai estetika maupun etika film semua umur. Beda di sini. campur aduk gak karuan demi tuntutan bisnis saja. Capek deh….. Tapi salut buat Bung Hanung Bramantya CS,….. siiip dah pokoknya.

  6. loepies says:

    yups.. setuju banget..
    terkadang film Indonesia hanya mengedepankan ‘buka-bukaan’ pemainnya saja tanpa melihat apakah dampak film tersebut bagi para penontonnya. kadang jadi mikir aja, kerja LSF apa ya, kok film2 yang seperti itu masih saja lolos sensor dan beredar di lapangan?

  7. Dot says:

    Itulah, K E M U N A F I K A N,…… Hal ini bukti dari kegagalan para ulama termasuk MUI untuk memperbaiki moral umat.

  8. bolehngeblog says:

    film-film indonesia sekarang sangat mengerikan. Dengan “baju” film horror, ternyata “daleman”nya adalah film porno. Datangnya artis porno dari luar negeri seakan-akan menunjukkan pada kita semua bahwa masyarakat indonesia sekarang lebih menyukai film genre seperti itu. dan mereka diam saja

    salam,
    Bolehngeblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: