Sisir terbesar di dunia, ( Realisasi Imajinasi yang kuat ).


Sisir

Sisir

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana jika kabel – kabel listrik di sisir. Pasti penampilannya akan lebih cantik dan menarik.

Ternyata imajinasi ini membuat sesuatu menjadi sangat menarik. bagaimana ? setuju ?. Seperti advertising yang satu ini. sangat imajinatif dan menohok kesadaran sejenak , kemudian merasa geli dan tertawa di hati.

Sebuah advertising memanglah dituntut untuk dapat menciptakan sebuah perwakilan strategi pemasaran yang efectif dan seeficien mungkin namun tetap tepat sasaran dan mampu memalingkan kesadaran costumernya meski beberapa saat, dan kemudian memberi kesan yang begitu dalam.

Mungkin seorang pengguna produk tidak menyadari bahwa sebuah advertising yang begitu menariknya hingga secara tidak sadar akan menghipnotis dirinya sendiri sampai pada taraf yang bisa dikatakan berhasil apabila seorang konsumen bahkan sampai kehilangan kesadaran bahwa selain produk yang di tawarkan dalam advertising itu masih ada produk pesaing lainnya.

Kekuatan sebuah advertising memang layak di acungi jempol. ini adalah sebuah gabungan antara ilmu design / grafis dengan berbagai ilmu pemasaran yang memiliki banyak cabangnya. Coba bayangkan sebuah lukisan (jika advertising itu sebuah poster misalnya) yang mampu mempengaruhi perilaku penikmatnya hingga mereka rela menghabiskan uang untuk turut menikmati effeck dari pengaruh lukisan tersebut. bahkan lukisan itu sendiri tak pernah di mendapat penghargaan yang setimpal. (secata langsung).

Dari itu, alangkah bijaknya sebuah advertising memiliki tempat sendiri untuk di hargai secara publik.  SALUT untuk mereka para pencipta Kreatif Advertising.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: