Foto Bugil Pegawai Honorer Pemkab Empatlawang Beredar di dunia maya.


 

Foto bugil Empatlawang

Foto bugil Empatlawang

 

Setelah sebelumnya dihebohkan video bugil yang diperankan oleh Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di lingkungan Pemkab Empatlawang, Sumsel. Pemkab Empatlawang kembali tercoreng dengan beredarnya dua foto cewek bugil yang tercatat sebagai TKS di dua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab.

Foto bugil ini mulai menyebar secara berantai melalui transfer dari handphone ke handphone. Akibatnya menjadi buah bibir dan keresahan di lingkungan Pemkab Empatlawang dan masyarakat umum. file foto yang berjumlah 4 buah ini, tampaknya diambil dalam sebuah kamar mandi. Dari empat file foto itu, hanya satu yang mereka berfoto berdua, namun masih mengenakan pakaian dalam. Selebihnya mereka berfoto sendiri-sendiri.

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Suparlan ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan beredarnya foto dua cewek bugil itu. Pihaknya akan melakukan penyidikan terlebih dahulu, siapa pelaku sebenarnya. Setelah itu, akan dilakukan pemanggilan untuk memberikan keterangannya. Apabila mereka secara sengaja menyebarkannya, akan dikenakan pidana tentang pornografi.

“Kita akan melakukan penyidikan dan penyelidikan terlebih dahulu, siapa yang berfoto itu lalu baru dilakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan. Kalau memang mereka untuk koleksi pribadi, yang menyebarkan pertama sekali, bisa diproses secara hukum,” ujarnya.(Sumber : liputan6)

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: