Aida Saskia Akui selingkuh dengan Da’i Kondang Zainuddin MZ.


Aida Saskia

Aida Saskia

Banyak orang tidak mempercayai pengakuan Aida Saskia, seorang penyanyi dangdut yang mengaku pernah menjadi selingkuhan dai kondang Zainuddin MZ, termasuk para tetangga dai sejuta umat itu.

Di rumah Zainudin MZ di Jl. Gandaria I Gg. H. Aom, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,  dari para tetangga mengatakan.

“Kita mah lihatnya seperti dibuat-buat saja, ceweknya murahan kali, nggak mungkin beliau seperti itu, beliau orangnya baik, buktinya masjid, jalan sini beliau yang buat,” ungkap seorang pria yang menolak menyebutkan namanya itu.

“Saya sih lihatnya tuh perempuan cuma cari sensasi, beliau itu baik, kalau dibilang suka main perempuan kayaknya kagak mungkin deh,” sambung pria yang mengaku sudah tahunan menjadi tetangga Zainuddin MZ itu.

Sementara itu, rumah Zainudin MZ yang nampak megah itu ditunggu oleh Farid. Sementara yang punya tengah keluar kota bersama anak dan istrinya. Lewat tetangganya, kemungkinan sedang tour keliling Sumatera, dan sekarang giliran di Medan.

“Bapak lagi ke luar kota, sudah hampir dua mingguan bersama istrinya dan anak-anaknya, tapi saya tidak tahu kapan pulangnya,” ungkap Farid.

Soal pengakuan Aida Saskia, Farid juga tidak tahu persis apakah majikannya mengetahui berita tersebut, karena dirinya hanya diminta menjaga rumah.

“Saya kurang tahu, saya hanya dititipkan untuk menjaga rumahnya saja, bapak cuma pesan tolong jaga rumah saya selama saya tidak ada,” jelasnya.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: