Ini dia, 10 syarat menuju jalan keberhasilan.


Cuci Otak Mu

Cuci Otak Mu

Siapa bilang sukses itu di monopoli oleh orang – orang dengan pendidikan tinggi saja. pastinya itu adalah anggapan yang salah. lihatlah betapa banyak mereka yang bisa sukses hanya memiliki dasar pendidikan formal yang seadanya, karena ketidakmampuan untuk membayar biaya sekolah yang semakin meningkat, bukanlah alasan untuk membuat Anda memiliki tkdir yang buruk selamanya.

Janganlah pernah menyerah menghadapi keadaan yang mungkin masih buruk, namun tetaplah tegar dalam keyakinan dan tekad sekuat baja untuk keluar dari keadaan. Bukankah nasib seseorang di tentukan oleh usahanya sendiri. Usaha secara lahir dan juga batin. Ingatlah pada Firman Nya  ” ….Mintalah kepadaku, pasti aku perkenankan,..”
Nah, berikut ini beberapa hal yang sekiranya bisa di jadikan patokan dalam mengambil sikap untuk menuju keberhasilan. Meski tanpa pewndidikan formal yang Tinggi.
1. Melihat masalah sebagai tantangan. Jangan pernah takut menghadapi masalah. lihatlah dalam film – film actions, bahkan seorang rakyat jelata mampu menjadi seorang pemimpin sebuah bisnis besar karena dia mampu menaklukan seorang penghalang bisnis tersebut.
2. Menikmati hidup Dengan pikiran yang Positif. Bukankah siapa yang bersyukur nikmatnya akan di tambah, dan sebaliknya yang  kufur akan di timpakan azab yang sangat pedih.
3. Tetap rendah hati dan membuka pikiran untuk menerima semua nasehat. bagaimanapun kesombongan adalah sifat utama setan. tidak pantas untuk di ikuti dan cenderung pada kehancuran baik dalam waktu dekat maupun lambat.
4. Segera hilangkan semua pikiran buruk sangka. lagi – lagi itu perbuatan setan yang masih berusaha menyelinap ke relung jiwa demi menghancurkan sifat ke malaikatan yang ada dalam diri manusia. Pantaskan diri Anda menjadi makhluk yang benar – benar berderajat lebih tinggi di banding jin, bahkan malaikat sekalipun. Dalam sebuah hadis sucinya beliau pernah ber sabda, sesungguhnya buruk sangka menghanguskan amalan ibadah seseorang laksana api menghanguskan kayu bakar. sssttt…. dan ludes.
5. Memanfaat kan semua sumber daya yang Anda miliki, bagaimanapun dengan menggunakan apa yang ada akan membuat sesuatu lebih ringan di bandingkan duduk terdiam memangku tangan menunggu uluran bantuan orang lain atau menunggu  “fator kebetulan” tersenyum menghampiri Anda.
6. Hindari semua perbuatan maupun kegiatan yang kurang produktif. lebih baik gunakan waktu untuk berdo’a meski di dalam rumah kosong sekalipun daripada bergunjing di dalam masjid atau tempat ibadah.
7. Melaksanakan semuanya dengan perhitungan yang matang namun dengan sesegera mungkin, jangan pernah menunda – nunda sesuatu rencana, karena rencana adalam mimpi sedang perbuatan nyata itulah hidup sebenarnya.
8. Selalu Optimis dalam segala hal. jangan pernah mengeluh. katakanlah pada dunia bahkan iblis sekalipun, tantang dia untuk bertarung satu – lawam satu. jangan pernah mengeluh karena bagaimanapun kematian dalam berjuang lebih terhormat daripada kekalahan tanpa perlawanan.
9. Tebarkan kebaikan pada lingkungan. dalam sabda Beliau ” sesungguhnya surga sangat merindukan orang -orang yang menebarkan keselamatan ” surga dunia dan akhirat. meski kita dapatkan walupun tanpa nafsu untuk merenggutnya, karena pada hakekatnya surga adalah sebuah akibat, bukan tujuan utama.
10. Tetap kan hati dalam jalan Nya yang lurus, tetapkan dalam kebaikan meski berjalan sedetik demi sedetik namun akan menjadi berabad jika di lakukan tanpa jeda.
Pastinya semua  formulasi diatas tidak akan berguna tanpa adanya praktek yang nyata, So,… Just Do it Now,….!!!!

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: