Dangdut Stories, Buku Dangdut Pertama berbahasa Inggris. Banggakah,?????


 

Dangdut Stories

Dangdut Stories

 

Rasanya tak perlu menceritakan secara detil isi buku ini, pastinya semua cerita di dalamnya sudah anda ketahui. YAng menjadi menarik adalah siapa penulis buku ini, apa muatannya sehingga seorang “bule”mau repot – repot menulis buku tentang dangdut dan bahkan mendirikan sebuah Grup musik Dangdut?.

To the Point,….. di Goyaaang,….
Buku ini ditulis oleh Andrew N. Weintraub diterbitkan oleh Oxford University Press, Agustus 2010. ini adalah buku berbahasa Inggris pertama yang membahas soal genre musik yang signifikan untuk studi musik dan kebudayaan yang popular secara global.
Selain membahas perkembangan musik dangdut di Indonesia, buku ini juga berisikan wawancara dengan musisi-musisi dangdut Indonesia seperti Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, A. Rafiq, dan lain-lain.
Andrew N. Weintraub adalah seorang associate professor bidang musik di University of Pittsburgh, di mana dia mengajar etnomusikologi dan musik pop, dan mengepalai program studi gamelan di Universitas tersebut. Dia adalah penulis buku Power Plays: Wayang Golek Puppet Theater of West Java (Ohio University Press, 2004) dank ko-editor buku Music and Cultural Rights (University of Illinois Press, 2009).

Selain itu, Weintraub adalah pendiri dan lead vocal grup musik Dangdut Cowboys, sebuah grup musik dangdut yang berbasis di Pittsburgh.

Kapan musik ini di curi ya? supaya rasa memiliki ini muncul lebih kuat….. TER …..  LHA…..   LHU.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: