Ketika Dangdut Konser di Amerika


Pernahkah Anda melihat konser dangdut di Amerika? silahkan langsung simak baik – baik.Postingan ini saya dedikasikan untuk Mr.Andrew N. Weintraub karena bagaimanapun Beliau telah mempromosikan musik Indonesia secara terhormat dan ,…”gratis”,….Betapapun di hinanya musik yang satu ini oleh sebagian orang, namun inilah musik Indonesia yang di luar sana begitu di hargai bahkan tak sekedar di hargai begitu saja malah di pelajari secara khusus pada mata kuliah.Semoga perkembangan musik Indonesia bisa turut menghantarkan kebesaran nama Indonesia.For Mr. Andrew, “Thank’s Very Much For your Appreciated”.

Vodpod videos no longer available.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

4 Responses to Ketika Dangdut Konser di Amerika

  1. Indra Bayu mengatakan:

    Mantab…

  2. nana mengatakan:

    kalo bisa banyakin dangdut yang house mix gitu dong (asyik n semanget klo lg ngetik sambil dengernya)…kalo ga dangdut2 yg liriknya perih2, menyayat hati………….

  3. Dot mengatakan:

    Itulah prinsip yang kuat, Salut buat Nana, lebih salut lagi kalo bisa ikut membesarkan nama Dangdut meski dengan kemampuan yang seadanya dulu. Sekali lagi salut. Oiya, dalam waktu dekat di blog ini akan saya sediakan live musik dangdut yang lebih banyak. (untuk sementara bisa dilihat di bar sebelah kanan bawah tag.) silahkan di nikmati , atau boleh juga di download.

  4. nana mengatakan:

    walau temen tertawa, tapi bagaimanapun saya tetap suka dan bangga akan musik yang satu ini🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: