Design rumah dengan photoshop


DESIGN RUMAH DENGAN PHOTOSHOP

DESIGN RUMAH DENGAN PHOTOSHOP

Gambar design rumah di samping ini adalah proyek menggambar design rumah dengan photoshop yang baru saja saya selesaikan. Silahkan anda dimak  baik – baik dan silahkan anda beri nilai berapa.

Rumah ini masih dalam tahap pembangunan dan belum selesai di bangun. Bersama seorang insinyur lulusan antah berantah, alias otodidak yang sudah mampu menghasilkan proyek perumahan selama 20 tahun. ia sudah mendesign kurang lebih 109 rumah yang berada di wilayah kota Batang, Pekalongan, Semarang, Bali dan kota – kota besar lainnya.

Saya hanya sekedar ingin menyampaikan dan berbagi pengalaman, ternyata betapapun seseorang tak mampu mengikuti sebuah studi, bukan berarti kesempatan untuk sukses tertutup. namun selama api semangat terus membara dalam dada dengan keyakinan yang mantap dan di dukung do’a serta keihklasan kepada sang pencipta. maka ilmu apapun akan semakin mudah masuk dan di cerna, hal inilah yang kadang kala membuat seseorang yang tak memiliki pendidikanpun mampu menciptakan sebuah karya yang patut di sejajarkan dengan mereka yang memiliki ijasah pendidikan yang selangit.

Semoga, Anda yang kebetulan membaca tulisan ini, akan dapat mengambil hikmah sekaligus pelajaran dan motivasi. Karena masa depan bukan 100% tergantung pada pendidikan formil saja. Teruslah berjuang untuk menggapai cita – cita tanpa perlu merasa rendah diri atau tersingkir gara – gara pendidikan yang rendah.

Sekali lagi  jangan pernah menyerah, Sukses ada ditangan mereka yang mau berusaha dan berdo’a. Selamat berjuang.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: