Sex Toys & Bahaya yang mengintai.


bahaya sex toys

bahaya sex toys

Sex Toys sudah di gunakan selama bertahun-tahun, banyak kelompok dan individu menegaskan bahwa mainan seks (sex toys) berbahaya. Argumen terus dibuat yang menyatakan bahwa mainan seks berbahaya bagi moral, kehidupan seks, bahkan Bumi kita.

Hanya ada sedikit riset tentang penggunaan mainan seks. Namun, riset tersebut tidak menunjukkan bahwa mainan seks berbahaya bila digunakan dengan benar, bahkan jika sering digunakan dan dirawat dengan baik.

Berikut adalah beberapa klaim paling populer tentang mainan seks yang dianggap berbahaya, seperti About.

Mainan seks mencederai

Penelitian yang menunjukkan bahwa luka bisa terjadi saat pasangan menggunakan mainan seks tergolong langka dan sebagian besar mengatakan tidak berbahaya. Cedera akibat mainan seks harus dibedakan dari luka akibat menggunakan sesuatu yang dimaksudkan untuk menggantikan fungsi mainan seks, seperti sikat gigi listrik, botol, dan sebagainya.

Mainan seks beracun

Fokus pembicaraan teranyar seputar mainan seks adalah bahan-bahan kimia yang terkandung di dalamnya, terutama penggunaan phthalates pada vibrator plastik lembut dan dildo. Terdapat penelitian yang menunjukkan bahwa phthalates mempunyai efek beracun pada bayi (dan kebanyakan pada tikus), jadi sebaiknya hindari mainan seks berbahan phthalates, meski belum cukup bukti bahwa phthalates memiliki risiko langsung pada mainan seks.

Mainan seks gerbang seks yang lebih berbahaya

Sebagian orang menyarankan bahwa menggunakan mainan seks bisa sangat berbahaya karena dapat menyebabkan aktivitas seksual lain yang berisiko lebih besar, seperti hubungan seks bebas dan perselingkuhan. Sayang, studi mengenai ini sangat minim sehingga sulit untuk mengambil argumentasi bahwa mainan seks mengundang bahaya lain seperti halnya narkoba yang mengarah pada AIDS.

Mainan seks menyebabkan infeksi jamur

Sampai saat ini, tidak ada penelitian yang dipublikasikan untuk melihat dampak mainan seks terhadap infeksi jamur. Infeksi jamur memang sangat umum, dan masuk akal bila sebagian mainan seks yang digunakan dengan cara tertentu, dapat meningkatkan kemungkinan infeksi jamur, khususnya bagi seseorang yang sudah rentan terhadap keluhan tersebut. Pengaruh infeksi jamur akibat penggunaan mainan seks, termasuk iritasi terhadap gesekan, reaksi alergi, dan infeksi kandung kemih.

Mainan seks bikin ketagihan

Kecanduan mainan seks tidak lebih nyata dari kecanduan pada gambar porno di dunia maya (atau kecanduan seks pada umumnya). Kedengarannya menakutkan dan berbahaya, tetapi sebenarnya hal tersebut tidaklah selalu benar. Yang benar adalah jika Anda menggunakan mainan seks, Anda akan semakin mahir. Dan begitu Anda mahir orgasme dengan satu cara, di hampir semua kasus, Anda ingin menikmati orgasme dengan seribu cara lain. Kuncinya, Anda penasaran ingin mencoba.

Mainan seks bahaya untuk sensitivitas seksual

Mainan seks, khususnya vibrator, dapat menyebabkan mati rasa sementara, khususnya ketika alat tersebut cukup powerfull dan digunakan untuk jangka panjang. Namun, anggapan mati rasa kemudian menguap karena tidak ada bukti bahwa mainan seks menyebabkan kerusakan permanen atau bahkan kerusakan sementara terhadap sensitivitas seksual.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to Sex Toys & Bahaya yang mengintai.

  1. Ramli mengatakan:

    Saya adalah korban dari sex toy. Karena ada permasalahan hubungan intim suami istri (istri jarang mau diajak hubungan), maka saya mencoba membuka web tentang sex toy, dan ternyata memang banyak sekali bentuk dan ragamnya serta harganya dan promosinya. Untuk menghindari perselingkuhan (begitu menurut promo yang jual sex toy), saya lalu memesan dan membeli sebuah Vagina vibrator. Setelah menggunakan sex toy tersebut, saya terkena infeksi jamur dan harus ke dokter yang harganya melebihi sex toy tersebut. Untuk itu hati-hati dengan promosi bohong yang dicantumkan oleh penjual alat-alat sex toy. Mereka mengatakan bahwa alatnya terbuat dari bahan yang aman, tidak menimbulkan penyakit dan iritasi, dan lain-lain….apa yang saya alami semua promosi itu bohooonng. Untuk itu, berhati-hati bagi para pria atau wanita yang kesepian dan ingin melampiaskan libidonya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: