Mau lihat Ekspresi kucing bingung ???


Felix_Dot

Felix_Dot

Nah, kalo mau lihat kucing lagi bingung nih, dari tadi muter – muter gak ketahuan apa yang di pikirin, apa mikirin sembako yang semakin hari – semakin mahal dan berimbas pada buruannya di tong sampah yang semakin menipis. Belum lagi kondisi kesehatan tikus – tikus got juga semakin memburuk dan kekurangan gizi.

Harus bagaimana lagi nih kucing garong, sudah hampir beberapa minggu muter – muter gak tahu apa yang mesti dilakukan. jangankan dirinya,.sekarang saja manusia banyak berebut beras murah, beras miskin yang tadinya khusus untuk orang – orang miskin sekarang yang kaya juga ikut ngembat. duh ,…kasian banget kucing garong. Semakin hari gak tambah gemuk ,..eh malah kurus.

Sementara dia kebingungan mikir makan, malah tikus – tikus berdasi di negeri ini tertawa terbahak – bahak. Perutnya semakin besar berisi kotoran manusia dan dosa dari rakyat kecil.

(Lho, kok kucing garong mikirin tikus baerdasi, ????  ) Karena eh karena kata nya kelaparan di dunia perkucingan juga di sebabkan oleh ulah mereka juga. bukankah kalo rakyat makmur kucing juga ikut makmur, demikian juga sebaliknya.

Belum lagi nasinya kamu makan (nasi kucing)  gimana dia gak tambah bingung…???

Oh oh,…ho,…kasian banget nasib para kucing.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: