Slank Bakal “mainin” Titi Sjuman di Sabuga 20 November ini.


slank_ku

slank_ku

Slank_Titi Sjuman merasa beruntung bisa merasakan main drum mengiringi permainan musik ‘Slank’. Karena kelompok Slank, kata Titi, adalah idolanya sejak masih dibangku SMP.

“Main sama mereka itu sepertinya enggak mungkin. Melihat mas bimbin mainnya jago banget. Masing masing personelnya mainnya menonjol, selalu memberikan energi yang besar. Jarang banget band-band lain ada yang seperti mereka,” kata Titi yang didampingi personel Slank saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Istri dari drumer kawakan Wong Aksan itu akan  menggantikan Bimbim sementara pada acara Indifest yang diselenggarakan di Lapangan Sabuga Bandung, pada 20 November mendatang.

“Mudah-mudahan nantinya terus-terusan, Mas Bimbim akhirnya pengen nyanyi, kan belum pernah ada tuh. Mudah-mudahan kolaborasinya diteruskan (bimbim vokalis, titi main drum) jadi mas bimbim gak usah main drum, biar aku saja. Hehehe,”ungkapnya

Titi yang memang sudah mengenal permainan drum sejak lama ini mengaku, salah satu inspirasi permainan drumnya adalah Bimbim.

Salah satunya iya. Tapi dulu kan orangtua kalau ada cewek main drum bilangnya, ’Ngapain main drum,” ujarnya.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: