Arumi Bachsin di culik Mr. “M”


Arumi Bachsin

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin_Bertempat di Tee Box Cafe, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (22/11) mulai pukul 15.00, Minola Sebayang mengadakan press-conference. Pertemuan ini terkait untuk menjelaskan duduk persoalan yang dialami kliennya, Arumi Bachin perihal kabar-kaburnya ia dari rumah.

Minola Sebayang datang bersama anggota keluarga Arumi, yaitu Medy. Pada pertemuan ini, Minola mencoba menjelaskan duduk perkaranya, bahwa Arumi ini bukannya kabur dari rumah, tapi ‘dilarikan’ oleh pihak-pihal tertentu.

“Pihak lain itu disinyalir adalah M, itu bukan orang baru dalam kehidupan Arumi. Dialah yang membawa dan mengatur Arumi, dan dialah pihak dibalik semuanya ini,” ujar Minola.

Pihak berinisial M itu diduga keras adalah Miller. Yaitu artis muda yang berasal dari Malaysia. Dikabarkan, memang Miller-Arumi, sempat menjalani hubungan khusus.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

2 Responses to Arumi Bachsin di culik Mr. “M”

  1. Dot says:

    habisnya, mas Anang gak kasih berita sih,….

  2. anang says:

    dimana2 kok yang dibahas gayus sama ayumiii…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: