“CD” Syahrini ke_colong_an wartawan Gosip,…(foto).


cd_syahrini

cd_syahrini

Souvenir_Bukan untuk bermaksud mempertontonkan “aurat” namun untuk memberikan contoh buruk sekaligus pelajaran yang mungkin bisa berguna dan berharga untuk para wanita (terutama para selebriti di negeri ini).

Jangan bermain di pinggir selokan, kalau gak mau kena air kotornya, jangan mendekati kerbau berkubang, jika tak mau terkena lumpurnya, sepertinya demikian pepatah yang cocok untuk kejadian yang memalukan ini.

Photo ini secara tak sengaja diperoleh ketika berjalan – jalan di daerah google kelurahan mozilla kecamatan pc dengan alamat dan nomor rumah yang udah ilang pas nongkrong di sudut taman facebook, (weeelaah, malah nglantur, pokoknya, buat kaum hawa terutama yang sering bersentuhan dengan wilayah pemotretan dan menjadi ikon masyarakat, sebaiknya jangan menjadikan hal ini untuk ditiru melainkan untuk lebih waspada. jangan sekali kali menggunakan rok pendek tanpa celana dalam yang panjang sampai menutupi segitiga pengaman.

Namanya mata lelaki, apalagi yang hidung pesek, eh,..maaf maksudnya nyang hidung belang dan punya kebiasaan ngintip (kayak tukang kamera ya,..hehehe…kerjanya ngintipin orang, dibayar lagi,..wkwkw) pasti bakal kegirangan disuguhin penampakan “horor”alias “masker jengglot” yang satu ini.

Sudahlah, yang jelas ambil sisi positifnya. buang sisi negatifnya. dan satu lagi “JANGAN BUGIL DEPAN KAMERA..!!!!” SETUJU.????

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

3 Responses to “CD” Syahrini ke_colong_an wartawan Gosip,…(foto).

  1. Anonim mengatakan:

    Gkush pakek cd aj dh,biar asik

  2. terlantar mengatakan:

    WOW

  3. terlantar mengatakan:

    <a

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: