Foto Seronok Jennifer Jasmin yang di hebohkan itu “weeeiii,……????!!!!!” (Yang ini,Khusus 18 tahun keatas atau yang gak takut dosa!!!!.)


jennifer jasmin

jennifer jasmin

Souvenir_Jennifer Jasmin_ Kurniawan_Bukan hanya Irfan Bachdim, pesepak bola nasional hasil naturalisasi, yang mendadak jadi bahan perhatian publik di Tanah Air setelah memperlihatkan penampilan ciamiknya sebagai pilar tim nasional Indonesia.

Jennifer Jasmin Kurniawan (23), perempuan blesteran Jerman – Indonesia yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, belakangan juga menarik perhatian publik. Berbeda dengan Irfan, aura sensual perempuan berdarah Jerman ini justru berhasil mencuri perhatian setelah foto-foto sensualnya beredar luas belakangan ini.

Penampilan perempuan berusia 23 tahun itu memang  begitu berani dan menantang. Bahkan, dalam salah satu fotonya, Jennifer tampil dengan busana yang sangat tipis dan memperlihatkan lekuk – lekuk tubuhnya tanpa terganggu kain penutup.

Seperti kata pepatah, ada gula ada semut. Ketika foto-foto sensualnya beredar luas, tak sedikit orang mulai mengoleksi foto-fotonya. lalu siapa yang perlu disalahkan?, Negeri ini terlalu picik melihat permasalahan sehingga terkadang hal – hal yang menjadi akibat di besar – besarkan, sedang penyebabnya tak pernah di gubris!!! Aneh.!!!!.

Dan kemudian, mereka akan berfikir dua bahkan sepuluh ribu kali untuk mencekal mereka yang menjadi penyebab kehebohan itu, tahu kenapa? karena mereka punya “sesuatu yang masih di butuhkan” oleh segelintir orang atau bahkan Negeri ini. Belum lagi dengan jurus – jurus jitu ajaran dari suhu korupsi tingkat 9 yaitu Gayus, cukup dengan senyuman manis dan segepok duit dalam amplop, atau cukup tunjukan No Rekening berderet Angka maka “bim salabim,…” masalah selesai,…atau minimal penjara jadi seluas pulau Bali.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: