10 Hot Topic @_Yahoo! 2010.


Yahoo

Yahoo

Souvenir_Yahoo! mengumumkan program Year in Review 2010 yang merupakan laporan tahunan yang memaparkan tren utama sepanjang tahun di seluruh jaringan Yahoo! di Indonesia (2/12).

Program “Year in Review” merupakan sebuah cara untuk melihat minat dan tren masyarakat Indonesia.Yahoo! sebagai salah satu mesin pencari, yang menemukan dan menghubungkan berbagai informasi yang diinginkan oleh masyarakat, khususnya di Indonesia.

Pada tahun ini, terdapat berbagai isu-isu yang mendapatkan perhatian khusus dari pengguna internet. Di antara berbagai negara wilayah Asia Pasifik, selaing kehadiran Apple dan Piala Dunia, juga berita-berita seputar bencana alam yang terjadi belakangan ini, terdapat berbagai berita lainnya yang dicari selama tahun 2010.

Secara keseluruhan, pencarian tertinggi di Yahoo! Indonesia di tahun 2010 adalah:
1. Luna Maya
2. Gempa Bumi
3. Keong Racun
4. Ariel Peterpan
5. Krisdayanti
6. Sri Mulyani
7. Badai Matahari
8. Gayus Tambunan
9. Pasha Ungu
10. Anggodo Widjojo

Tahun ini, mesin pencari online Yahoo! Indonesia didominasi oleh berita seputar selebritis dan pejabat pemerintahan. Beberapa bencana alam yang terjadi di berbagai wilayah Indonesia pun tidak luput mendapatkan perhatian cukup besar yang masuk dalam daftar pencarian tertinggi. Luna Maya, sebagai salah satu selebritis lokal, mendapatkan perhatian tertinggi akan berbagai berita yang menyangkut perihal karir dan kehidupannya. Selain itu, selebritis seputar pernikahan Krisdayanti dan Pasha Ungu juga menjadi topik diskusi hangat.

Bencana alam seperti gempa bumi menjadi topik yang menduduki posisi kedua sebagai tren topik di Indonesia. Tren pencarian dari Yahoo! Indonesia menunjukkan bahwa pengguna internet di Indonesia ingin selalu update dan mengetahui perkembangan seputar bencana alam yang belakangan ini sering terjadi.

Bagaimana yang akan terjadi di tahun 2011? Kita tunggu saja tren topik yang mungkin saja terjadi, tidak hanya seputar selebritis ataupun bencana alam, karena apapun yang terjadi di Indonesia, merupakan sebuah informasi yang selalu dicari oleh seluruh pengguna internet di Indonesia.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: