Peta Tiga Dimensi Google Maps 5.0 untuk Android, muncul…


CHIP Online Peta Tiga Dimensi dari Google Maps 5.0 untuk Android

Souvenir _Google_ Map _Google yang pada beberapa waktu lalu meluncurkan Google Maps di Indonesia, kali ini menghadirkan peta terbaru yang lebih memberikan kemudahan untuk pengguna ponsel pintar Android. Google Maps 5.0 hadir dengan dua fitur menarik, yaitu kemampuan interaksi 3D dan dapat digunakan secara offline.

Google Maps pada versi sebelumnya selalu harus menggunakan jalur internet yang ditampilkan secara berkala, setiap permintaan dari pengguna, akan ditampilkan dalam blok-blok secara perlahan. Namun dengan kehadiran Google Maps 5.0, pengguna dapat tetap menggunakan peta tersebut tanpa harus terkoneksi dengan internet, karena dilakukan secara offline.

CHIP Online Peta Tiga Dimensi dari Google Maps 5.0 untuk Android

Interaksi 3D yang hadir pada Google Maps 5.0 akan sangat memudahkan penggunanya dalam mengetahui lokasi yang dituju, bentuk-bentuk gedung yang serupa dengan di lokasi tujuan, menjadikan panduan pencarian lokasi menjadi lebih mudah dipahami dan akurat. Pengguna dapat memiringkan dengan peta tersebut, dengan fungsi Tilt yang dapat memperbesar lokasi tujuan, bahkan dapat melakukan perputaran peta dari beberapa sudut pandang. Jika perputaran menjadi kehilangan posisi, tersedia pula mode petunjuk arah dalam bentuk kompas yang akan membalikkan ke posisi semula.

Google Maps 5.0 hadir di ponsel pintar berbasis Android dan dapat diunduh melalui Android Market dari ponsel pintar Anda. Sistem operasi  Android 1.6 sudah dapat menggunakan Google Maps 5.0, namun untuk penggunaan interaksi 3D dan fitur offline, memerlukan Android 2.0 ke atas serta beberapa fitur mungkin tidak didukung untuk semua perangkat atau negara..

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: