Google street, Bisa intip wanita bugil.


Bugil

Bugil

Souvenir_Google Street View merupakan sebuah fitur Google Maps yang diperkenalkan tahun 2007 dan menyediakan pemandangan jalan 360° dan membolehkan pengguna melihat bagian dari kota pilihan mereka dan wilayah metropolitan sekitarnya pada tingkat dasar. Ketika diluncurkan tanggal 25 Mei 2007, hanya lima kota yang dimasukkan. Kemudian berkembang ke lebih dari 40 kota AS, dan meliputi pinggiran kota, dan kota-kota terdekat.

Google Street View, ketika dioperasikan, menampilkan foto yang sebelumnya diambil oleh kamera di atas sebuah kendaraan, dan dapat dijelajahi menggunakan tombol panah di keyboard atau mouse dengan menekan panah di layar. Menggunakan cara ini, foto dapat dilihat dalam berbagai ukuran, dari arah manapun, dan berbagai sudut. Garis yang diperlihatkan di sepanjang jalan menandai arah yang diikuti oleh jalan itu.

Google Street View memiliki 43 ikon kamera pada peta Amerika Serikat, masing-masing menampilkan setidaknya sebuah kota atau wilayah AS, paling sering pinggiran kota atau kota terdekat. Secara keseluruhan, dengan perluasan yang mencapai kota-kota besar, pemandangan jalan kali ini dapat dilihat di 33 negara bagian.

Google awalnya menggunakan gambar dari perusahaan video putar Immersive Media juga kendaraan mereka. Sejak Desember 2007, Google telah menggunakan gambar yang dimiliki mutlak oleh Google.

Kebanyakan kota yang diperkenalkan pertama memiliki jumlah pemandangan yang terbatas dan hanya meliputi jalan besar di batas kota atau wilayah urban terdekat, meskipun beberapa kota telah diperluas. Contohnya, New York, ketika pemandangan hanya terlihat di sebagian dari lima borough kota, tidak disediakan pemandangan pinggiran New York. Sekarang, beberapa pemandangan jembatan dan terowongan menuju New York (seperti Terowongan Lincoln dan Jembatan Tappan Zee dan bagian dari jalan bebas dimasukkan), sebagian besar Kabupaten Westchester dan jalan raya di Long Island, dan beberapa tempat di New Jersey, termasuk bagian dari US-1 dan US-22, Bandar Udara Internasional Newark, dan beberapa jalan di Westfield dimasukkan (see complete map).

Koleksi foto kota tersebut dimasukkan kemudian, meskipun, lebih jauh dari awalnya, dan sering menampilkan wilayah yang lebih mendetil, termasuk setiap jalan samping di kota, lebih banyak pinggiran kota, dan dalam beberapa hal, kota-kota kecil yang dekat dengan jalan kota besar atau kadang-kadang jauhnya sekitar satu jam atau lebih.

  • Ketika pemandangan daerah Chicago dipublikasikan, beberapa wilayah pinggiran dimasukkan. Tetapi tanggal 12 Februari 2008, ketika Milwaukee ditambahkan, semua daerah antara kedua kota dimasukkan, menambah jumlah pinggiran Chicago yang dapat dilhat, juga jumlah jalan di wilayah Chicago. Tanggal 27 Maret 2008, ketika Madison dan Rockford ditambahkan, ini membawa keempat wilayah ini secara bersama, memperluas foto hingga Dubuque, Iowa. Meskipun Chicago, Rockford, Milwaukee, dan Madison memiliki ikon terpisah, semua wilayah yang ditambahkan selalu terhubung (see complete map of all 4 areas).
  • Wilayah Denver juga iperbarui sejak hari munculnya. Aslinya hanya mencakup Denver dan pinggiran kota yang penting, wilayah yang dicakup sekarang meliputi seluruh daerah di utara seperti Fort Collins dan Wellington, dan di selatan hingga Castle Rock (see complete map).
  • Wilayah Detroit dimulai dengan pemandangan yang mencakup beberapa jalan di dalam batas kota Detroit, pemandangan mendetil di pinggiran Kabupaten Wayne dan selatan Kabupaten oakland, dan beberapa jalan bebas. Tanggal 12 Februari 2008, perluasan dilakukan terhadap jalan-jalan di Detroit, jalan di Kabupaten Macomb dan jalan bebas lainnya. Tetapi, perpanjangan juga dilakukan ke kota di utara, barat, dan selatan seperti Royal Oak, Taylor dan Wyandotte.
  • Ikon Albuquerque juga menampilkan Santa Fe, New Mexico. Meskipun tidak ada ikon untuk Santa Fe itu sendiri, ini menambah daftar ibukota negara bagian yang terus berkembang. Sekarang, 17 ibukota negara bagian dapat dilihat dalam mode Street View (see complete map).
  • Perkenalan tahun 2007 hanya memasukkan kota-kota besar Amerika. Banyak penambahan 2008 meliputi kota-kota kecil dan daerah pedesaan. Penambahan 12 Februari meliputi daerah seperti Juneau, Alaska, daerah pertama di luar Benua Amerika Serikat yang ditambah  (see complete map). Tanggal 27 Maret, kota Anchorage (see complete map) dan Fairbanks (see complete map) di Alaska juga ditambahkan, menambah jumlah kota di Alaska menjadi tiga.
  • Taman Nasional Yosemite merupakan ikon pertama yang ditambahakan yang merujuk pada sebuah taman dan jauh dari wilayah urban. Jalan satu-satunya yang ditambahkan di sepanjang ikon adalah di dalam taman. Ikon itu diberi label sebagai “Yosemite, California” (see complete map).

Dengan tambahan, banyak kota sekarang memiliki pemandangan yang diambil dari Interstate terdekat.

Sementara penambahan awal memiliki pemandangan yang hanya dapat dilihat dalam ketinggian tertentu, banyak kota sekarang memiliki gambar yang dapat disorot setinggi langit. Hal ini telah diperbarui bahkan dalam beberapa penambahan awal.

Google telah menyatakan bahwa tujuan sebenarnya adalah untuk menyediakan pemandangan jalanan seluruh dunia, meskipun perusahaan ini tidak memberitahu tanggal yang pasti ketika lokasi-lokasi tertentu ditambahkan.

Di masa depan, Google berencana merilis Street View untuk berbagai kota di Kanada, tetapi diubah sehingga wajah dan plat kendaraan dikaburkan, setelah pendapat komisioner pribadi federal Kanada Jennifer Stoddart mengenai program ini yang bertentangan dengan hukum pribadi Kanada. Pihak komisioner memberikan pendapat yang sama dengan fakta bahwa perusahaan video putar Immersive Media telah mengoleksi gambar untuk layanan dari Calgary, Edmonton, Missisauga, Montreal, Ottawa, Quebec, Regina, Toronto, Vancouver, dan Winnipeg, khususnya setelah semua gambar tersebut disebarkan secara komersial di situs webnya.

Bulan November 2007, koleksi gambar dimulai di Australia, dengan layanan Street View untuk wilayah itu dijadwalkan tersedia pada pertengahan kedua 2008. Gambar yang muncul pada Street View Australia akan (seperti Kanada) mengaburkan wajah dan plat kendaraan. Bulan Maret 2008, sebuah mobil kamera Google Street View juga terlihat mengoleksi data di Jepang.

Meskipun Google tidak mengumumkan tanggal peluncurannya, terdapat beberapa mobil Google dengan kamera atap di berbagai kota AS yang akan memiliki Street View, menandai bahwa layanan ini akan tersedia di kota-kota itu di masa depan. Beberapa diantaranya adalah Atlanta, Baltimore, Buffalo, Jacksonville, Rochester, Seattle, dan Washington, D.C.,  tetapi pemerintah AS telah memberikan alasan keamanan terhadap gambar-gambar di tempat tertentu di dalam dan sekitar Washington, D.C.

Google telah melakukan ujicoba Street Maps pada prototip telepon yang menggunakan Android OS Google.

Fitur Google ini telah menambah alasan privasi, dengan pemandangan yang memperlihatkan lelaki meninggalkan klub malam, pemrotes di sebuah klinik aborsi, orang berjemur yang mengenakan bikini, dan aktivitas lainnya, juga orang-orang yang beraktivitas terlihat dari properti umum tetapi mereka tidak berharap terlihat secara umum. Google menyatakan bahwa foto diambil dari properti umum. Sebelum meluncurkan layanan ini, Google menghapus foto perlindungan kejahatan domestik, dan membolehkan pengguna memberitahu gambar-gambar yang tidak pantas kepada Google untuk dilihat kembali dan dihapus. Proses permintaan gambar dihapus bukan merupakan kuesioner. Gambar yang tidak pantas, orang berjemur dan seseorang memasuki toko buku dewasa, contohnya, dibiarkan aktif dan gambar-gambar tersebut telah disebarluaskan kembali.

Di Eropa, pembuatan Google Street View tidak selalu legal di semua tempat. Sementara hukum berbeda dari negara ke negara, banyak negara di Eropa memiliki hukum yang melarang pembuatan film seseorang di properti umum untuk urusan perhatian publik.

Google telah membatalkan peluncuran pemandangan jalanannya di Washington, D.C. dan wilayah sekitarnya di Virginia dan Maryland (termasuk Baltimore) setelah alasan yang dikemukakan Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat bahwa beberapa gambar diambil di wilayah dengan keamanan ketat. Pentagon telah melarang Google menyebarkan isi Street View yang berupa basis militer AS dan meminta Google menghapus gambar-gambar basis militer tersebut.

Para orangtua telah memberikan alasan terhadap Street View yang mengancam keamanan anak mereka.

Aaron dan Christine Boring, sepasang suami istri di Pittsburgh menuduh Google karena “menyerang privasi”. Mereka mengklaim bahwa Street View menjadikan foto rumah mereka tersebar online, dan menurunkan nilai jual rumah mereka, yang dibeli untuk privasinya

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: