Help Readers, Cukup Scan Koran, alat ini akan membacakannya untuk Anda.


scanner to voice

Tekonologi Voice yang saat ini sudah kita nikmati adalah IVR (Interactive Voice Response) ketika kita menelphone operator telepon. Dalam perkembangannya teknologi ini bisa dikembangkan kedalam sektor lain yang lebih luas. diantaranya seperti yang dilakukan oleh itechfuture.com berikut ini.

scanner to voice

Alat ini dapat meng-convert format tulisan kedalam Voice, dengan metode mengenali font dari kalimat yang ada kemudian sesuaikan dengan library voice mereka untuk membentuk sebuah kata berdasarkan sususan karakternya dan direkam menjadi sebuah narrative voice yang bisa dinikmati.

Bayangkan hanya dengan men-scan koran, tau novel, atau buku lain ada bisa menikmati dari sexy voice yang dihasilkan oleh alat ini, mungkin effect lain yang dapat anda rasakan adalah minus mata anda tidak bertambah karena hoby membaca anda.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: