Kantor Google??? Ini foto – fotonya, “kantor atau tempat bermain???”.


Souvenir_Google_Sebagai perusahaan Internet terbesar di dunia, Google tidak perlu kantor yang terlihat sangat formal. Kantor Google lebih mirip tempat bermain. Namun demikian jangan pernah mengejeknya, karena memang konsep kantor masa depan menurut google adalah sebuah tempat untuk berkarya secara lebih efectiv dan effisien. untuk itulah, google menciptakan sebuah kantor yang penuh kreatifitas dan memicu setiap karyawannya menjadi lebih kreatif dalam menciptakan pengembangan – pengembangan produk yang dihasilkannya.

Bukankah lingkungan akan mempengaruhi pikiran, dan pikiran akan berpengaruh pula pada daya kreatifitas. semakin rileks dan nyaman, maka daya kemampuan untuk berfikir dan mencipta ide – ide besar semakin meningkat.

Nah, kapan kantor Anda menyusul Goggle , ???? selamat mencoba….

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to Kantor Google??? Ini foto – fotonya, “kantor atau tempat bermain???”.

  1. ghadhi mengatakan:

    luar biasa yach kreatifitas yang muncul dalam menejemen google. ini salah satu keunggulan manajemen terbuka dimana setiap orang bebas berkreasi. setting anak-anak dan tempat bermain, dimana kondisi pembelajaran paling bagus adalah anak-anak. anak-anak serius dalam melakukan sesuatu ….. dan terlihat enjoy penuh kreatifitas, tempat dimana otak bekerja salaing paralel …. ide kreatifitas yang muncul. pantas google menjadi terdepan …..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: