Do’a Bersetubuh_Seks_Sex_Senggama_Hubungan Intim_Jima’


Do'a_Bersetubuh

Do'a_Bersetubuh

Souvenir_Do’a  Senggama_“Senjata seorang Muslim Adalah Do’a” Tak peduli di mana tempat dimana waktu dan apapun kegiatannya. Muslim selalu di bekali dengan do’a. Do’a adalah sebuah perwujudan dari ketawakalan dan kerendah hatian seorang makhluk kepada Kholiknya yang telah dengan sengaja dan sadar dianggap sebagai sang maha segala – galanya. bukan hanya dalam kidung dan nyanyian , atau sekedar pujian dan lantunan sanjungan untuk mencari muka di hadapan Nya. melainkan sebuah wujud nyata kepasrahan total pada Nya tanpa syarat dan kecurigaan.

Senggama, Jima’ , hubungan Intim, seks, sex, atau apapun sebutannya, adalah sebuah kegiatan biologis manusia yang hakikatnya adalah sakral dan suci, meski pada perjalanannya dipenuhi dengan berbagai penyimpangan – penyimpangan tuntunan dalam melakukannya. Terjadinya pengikisan moral dan etika dalam pergaulan dunia modern juga sangat mempengaruhi kegiatan yang satu ini. ketika “seks” kemudian menjadi sebuah kata yang begitu alergi di telinga bahkan bukan hanya itu, kata “seks” identik dengan kata “cabul” dan cenderung dekat dengan perbuatan maksiat yang sangat menjijikkan dan merusak moral kehidupan. Tak lepas dari hal itu pula, maka di dunia mayapun kata “seks” akhirnya menjadi sebuah kata yang bermomok dan memiliki persepsi yang sangat buruk. Hal itu pula yang kemudian  berdampak pada perlakuan kata “seks” menjadi kata yang benar – benar hina hingga beberapa program pemblokiran pun ditujukan untuk merespon semua tulisan dengan kata “seks”.

Pada akhirnya, manusia terkadang justru termakan dengan aturan – aturan yang di buatnya sendiri, “senjata makan tuan” Seks begitu tabunya, namun semakin dilarang dan semakin di tabukan maka otak bawah sadar manusia justru akan semakin tertarik untuk meniliknya. lalu apa yang harus dilakukan? pastinya lalukan pendidikan “seks” sesuai perintah Agama.

Melakukan hubungan sex, seks, jima, bersenggama, bersetubuh bukanlah sekedar eksplorasi rasa nikmat di sekujur tubuh anda dan pasangan anda saja. Lebih dari itu bersenggama merupakan sebuah kegiatan berpahala yang dianjurkan apabila dilakukan sesuai syara’. Siapa yang akan menolak sebuah kegiatan menyenangkan, nikmat, menyehatkan, “gratis”, halal dan berpahala tersebut. Namun hati-hati, jangan sampai kegiatan nikmat ini justru menjadi perbuatan dosa apabila tidak dilakukan sebagaimana mestinya, sehingga kegiatan yang banyak digemari oleh seluruh mahluk bumi ini harus dilaksanakan sesuai anjuran.

Berikut doa sebelum melakukan hubungan seks dengan istri :

doa sebelum bersetubuh

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: