Hasil penelitian kematian misterius ribuan Gagak di malam tahun baru.


Burung Gagak

Burung Gagak

Souvenir_Burung gagak_Ribuan burung yang jatuh dari langit tepat sebelum tengah malam Malam Tahun Baru di Arkansas kemungkinan meninggal dari trauma besar, menurut sebuah laporan awal yang dirilis Senin.

Sebagian besar Burung-burung telah mati ketika ditemukan, adalah burung gagak bersayap merah dan jalak. Mereka ditemukan di daerah satu mil dari Beebe, sekitar 40 kilometer timur laut dari Little Rock, Arkansas.

Keith Stephens, juru bicara komisi yang berwenang, mengatakan kematian burung menunjukkan bukti trauma pada jaringan payudara, dengan pembekuan darah di dalam rongga tubuh dan banyak pendarahan internal. Sementara semua organ utama tampak normal.

Mengutip sebuah laporan awal yang dilakukan oleh Komisi Perlindungan Unggas Arkansas

“Tes lebih lanjut akan dilakukan untuk melihat kemungkinan penyebab lain, tetapi semantara bisa disimpulkan bahwa burung menderita trauma fisik akut yang menyebabkan perdarahan internal dan kematian. Ada tanda-tanda penyakit kronis atau infeksi,” kata laporan itu.

Pada Sabtu, sekitar 4.000 dan 5.000 burung telah ditemukan tewas, kata Stephens.

Karen Rowe, seorang ahli komisi burung piaraan dan ikan, mengatakan, insiden yang tidak biasa dan sering disebabkan oleh sambaran petir atau hujan pada ketinggian tertentu.

Sistem menunjukkan badai kuat bergerak melebihii keadaan sebelumnya pada hari Jumat. Pejabat – pejabat terkait juga berspekulasi bahwa kembang api Tahun Baru di daerah tersebut mungkin telah menyebabkan stress berat pada burung – burung tersebut.

Suara keras dilaporkan terdengar sesaat sebelum burung mulai berjatuhan.

“Burung-burung jelas menyambarl sesuatu yang sangat keras sehingga menyebabkan pendarahan,” kata Rowe.

“Pemeriksaan awal dari beberapa bangkai burung menunjukkan terjadinya trauma. Kemungkinan lain dari kerasnya tanah ketika mereka jatuh atau dari sesuatu yang menyambar mereka di udara, kita tidak tahu,” katanya.

Dalam insiden yang tampaknya terpisah, sekitar 500 burung hitam bersayap merah, jalak dan grackles ditemukan tewas di Louisiana selatan LaBarre.

Burung-burung tidak menunjukkan trauma dengan jelas, menurut Jim LaCour, seorang dokter hewan dengan Departemen Louisiana dari Margasatwa dan Perikanan. Sampel telah dikirim ke Wisconsin dan Georgia untuk pengujian selanjutnya.” katanya.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: