Cara memindah Vector dari dua aplikasi ke Photoshop Dengan Drag and Drop.


Tutorial Vektor

Tutorial Vektor

Souvenir_Tutorial Vektor_Photoshop_Fitur drag-and-drop memungkinkan Anda menyalin dan memindahkan gambar antara Photoshop atau aplikasi ImageReady dan lainnya.

Pada Windows, aplikasi tersebut harus OLE-compliant. Untuk menggandakan seluruh gambar dengan menyeret dan menjatuhkan, Gunakan Move Toll alat untuk drag gambar. Untuk menyalin objek OLE yang berisi data PSD, gunakan Clipboard OLE. ( Silahkan Anda Lihat dokumentasi Windows.)

Menyeret vector artwork dari Adobe Illustrator atau dari aplikasi lain yang menggunakan Clipboard Illustrator rasterizes karya seni – matematis didefinisikan garis dan kurva seni vektor yang dikonversi ke dalam pixel atau bit dari gambar bitmap. Untuk menyalin karya seni vektor sebagai jalur di Photoshop, tahan tombol Ctrl (Windows) atau Command (Mac OS) yang Anda tarik dari Adobe Illustrator. Untuk menyalin jenis, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya ke garis/line. Semoga bermanfaat.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

2 Responses to Cara memindah Vector dari dua aplikasi ke Photoshop Dengan Drag and Drop.

  1. Dot says:

    Sami – sami Pak.

  2. terlantar says:

    makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: