Helm Plus Spion? sudah ada !!!, Polisi kita pasti terkecoh,…


Souvenir_Reevu MSX1 Rear View Mirror Helmet adalah sebuah helm yang telah dilengkapi dengan “kaca spion” di dalamnya sehingga Anda dapat mengamati aktivitas di belakang.

Helm yang sebenarnya sudah diciptakan pada tahun 2005 tetapi baru sekarang rencananya akan dijual ini pada bagian belakang atas terpasang kaca untuk merefelksikan objek di belakangnya yang kemudian terdapat kaca bagian depan untuk melihat hasil refleksi objek tersebut/periskopis.

Bagian atas depan sisi dalam tepat di atas mata, terdapat kaca berukuran 87×17 mm untuk melihat pemandangan di belakang kita dan kaca kecil ini bisa diatur posisinya untuk mendapatkan pandangan terbaik dan untuk melihatnya kita cukup melirik ke atas.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

2 Responses to Helm Plus Spion? sudah ada !!!, Polisi kita pasti terkecoh,…

  1. Dot mengatakan:

    Harganya sekitar $ 380 Pak, kalo di kurskan ke rupiah lebih kurang Rp. 3.800.000,-. itu belum termasuk bea dan ongkir,..Lumayan juga ya.

  2. anang nurcahyo mengatakan:

    harga pasaran berapa ya? barang baru pasti melambung tinggi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: