Vektor Graphics, Apa itu? Ini penjelasannya.


Souvenir_Tutorial Photoshop_Vektor_Grafis vektor terdiri dari garis dan kurva secara matematis pasti disebut vektor. Ini berarti bahwa Anda dapat memindahkan, mengubah ukuran, atau mengubah warna baris tanpa kehilangan kualitas gambar.

Grafis vektor adalah resolusi independen – yaitu, objek yang dapat diskala untuk ukuran dan dicetak pada resolusi apapun tanpa kehilangan detail atau kejelasan. Akibatnya, grafik vektor adalah pilihan terbaik untuk mewakili grafis berani yang harus mempertahankan garis renyah saat diskala untuk berbagai ukuran (logo, misalnya).
Contoh vektor grafis pada berbagai tingkat pembesaran

Contoh Pembesaran Vektor

Contoh Pembesaran Vektor

Catatan: Karena monitor komputer dapat menampilkan gambar-gambar hanya kotak, grafik vektor baik dan gambar bitmap ditampilkan sebagai piksel pada-scren/layar.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: