Spokeo.com_Cari dan temukan data tiap orang di dunia!!!.


Spokeo

Spokeo

Tentang Spokeo_Souvenir_Spokeo adalah mesin pencari khusus dalam menggabungkan dan mengatur sejumlah besar informasi yang berhubungan dengan orang-orang dari berbagai macam sumber-sumber publik. yang dilakukan  adalah mengumpulkan dengan kecepatan kilat, dan disajikan hampir seketika, terpadu koheren, dan mudah-untuk-mengikuti format.

Meskipun beberapa orang mampu & berberpotensi menemukan nomor telepon seseorang atau alamat dengan mencari di buku telepon, kemudian mengarahkan pencarian mereka ke kantor penilai pajak daerah untuk menentukan nilai rumah,(misalnya), namun mereka harus melakukan ratusan pencarian untuk menemukan semua informasi yang tersedia. namun melalui Spokeo, Anda cukup melakukan satu pencarian dan semua informasi itu akan tersaji secara komplit untuk Anda.

Algoritma Spokeo unik dan kuat dengan cepat dapat menavigasi, menyaring, dan mengumpulkan banyak sekali data yang tersebar yang tersebar di ratusan lokasi, dan mensintesis informasi bahwa dalam satu ringkasan yang mudah, memberikan snapshot paling komprehensif dari orang-terkait, data publik yang ditawarkan online dengan tanggal yang tepat.

Hasil pencarian merupakan suatu mosaik yang tak tertandingi dari timbunan besar informasi publik yang bisa diakses, dan dapat memberikan wawasan yang sangat berharga individu yang sedang dicari, serta berbagai jenis informasi yang dipublikasikan.

KEUNTUNGAN YANG BISA DIPEROLEH DI SPOKEO

Ketika datang untuk menemukan informasi orang-terkait, Pncarian  Spokeo kuat dengan  teknologi organisasi jauh melampaui mesin pencari konvensional. Itu karena khusus web crawler Spokeo dapat menembus lebih akses terenadah, isi web, yang dikenal sebagai ” deepnet ” yang tidak bisa dilakukan pada Search engine pada umumnya.
The “deepnet” adalah layaknya sebuah rumah yang sangat luas dan belum di gunakan secara maksimal dengan situs dinamis yang dihasilkan.
Dan, karena mayoritas data orang yang di publik saling terkait sering disimpan pada beberapa jenis situs bukan pada satu halaman web, Spokeo memiliki keunggulan khas atas mesin pencari tradisional yang stok ini kaya data dan tetap dapat menemukan informasi di luar jangkauan.

Spokeo menggabungkan data dari ratusan sumber online dan offline, dan tidak terbatas pada: direktori telepon, jaringan sosial, survei pemasaran, mailing list, sensus pemerintah, real estate listing, dan situs bisnis.
Semua data ini tersedia untuk umum, dan dapat diakses oleh siapa saja dari sumber tersebut masing-masing.
Menemukan, mengkonsolidasikan, dan mengatur semua data yang berguna, bisa mengambil kesiatan mingguan tiap individu, sedangkan Spokeo mengotomatiskan proses agregasi data dan menawarkannya pada Anda kecepatan kilat.

Teknologi Spokeo’s mengurangi biaya akuisisi data, memungkinkan Spokeo menghemat tabungan para pengguna dan menawarkan banyak informasi yang sama secara gratis.

APA PERBEDAAN SPOKEO DENGAN GOOGLE DAN FACEBOOK

Apa yang membedakan Spokeo dari Google dan Facebook, dan mengapa lebih baik untuk pencarian orang – orang terkait.
Google adalah pemimpin dalam penyelenggaraan sejumlah besar berbagai jenis data yang ditemukan di halaman web.
Sedang Spokeo, difokuskan pada pengorganisasian data orang-terkait dari berbagai sumber, seperti jaringan sosial, buku telepon, survei pemasaran, dan lain-lain.
Sederhananya, Google mencakup segudang materi pelajaran, tetapi berasal informasinya didominasi dari satu sumber – website, sedangkan Spokeo mencakup satu wilayah subjek – orang, tetapi dengan mengumpulkan data informasi yang berasal dari banyak sumber.
Dengan mencari di luar Web, Spokeo juga menghasilkan hasil yang lebih komprehensif dan ditargetkan dibandingkan mesin pencari umum.

Bagaimana Spokeo berbeda dari Facebook:

Facebook merupakan jaringan sosial di atas mana pengguna membuat profil mereka sendiri dan data pribadi.
Sedangkan Spokeo, adalah mesin pencari yang mengumpulkan jenis data dan sumber-sumber lain dari berbagai pihak ketiga.
Array mengumpulkan data publik dari domain publik yang banyak, sementara mungkin tidak selalu sepenuhnya akurat, memiliki keunggulan menyajikan secara perspektif,  yang dapat berharga untuk tujuan penelitian seseorang.

PEMBATASAN

Spokeo menampilkan kekuatan agregasi informasi, tetapi agregasi mesin masih memiliki batas-batasnya:

A) Data data yang dikumpulkan oleh spokeo dilakukan secara siytem digital dan tak ada manusia yang terlibat didalamnya. sehingga data agregat Spokeo tidak diverifikasi dan mungkin tidak sepenuhnya akurat.
Selain itu, banyak sumber  yang tidak sering merefresh data mereka. Akibatnya, data Spokeo tidak mungkin sepenuhnya up-to-date. Spokeo terus bekerja pada algoritma baru untuk meningkatkan akurasi data.

B ) Spokeo. Saat ini agregat nama dan telepon yang cocok masih berlaku di AS saja.
Oleh karena itu, tidak dapat menemukan warga non-AS dengan nama atau telepon. Sedangkan Spokeo email dan username pencarian, memanfaatkan teknologi yang berbeda, dan dapat menemukan hampir setiap orang di dunia selama mereka memiliki account jejaring sosial.

SEJARAH SPOKEO

Konsep Spokeo dimulai pada tahun 2005, ketika itu Harrison masih mahasiswa di Stanford dan sering melakukan kegiatan – kegiatan di jejaring sosial.
Pada saat itu, sebagian besar teman-temannya memiliki profil di MySpace, beberapa blogged on Xanga, dan pasangan asramanya terus-menerus berbagi video YouTube.

Harrison mengalami kesulitan menjaga hubungan dengan kegiatan teman-temannya ‘di beberapa forum, jadi dia mengumpulkan teman kuliahnya untuk membantu membangun aggregator sosial-jaringan yang disebut untuk mengumpulkan informasi untuk dirinya.
Harrison dan teman-temannya meluncurkan konsep perintis di Techcrunch pada akhir tahun 2006.

Sementara konsep jaringan sosial agregasi memang baru, pencipta segera menyadari bahwa beberapa pengguna masih kesulitan membedakan antara account teman-teman mereka.
Dengan wawasan ini, Spokeo berangkat untuk membangun teknologi pencarian baru yang dirancang untuk secara otomatis mendeteksi dan membedakan identitas online yang berhubungan dengan email dan URL tertentu.
Pada akhir 2007 Spokeo memfokuskan kembali pada otomatisasi pencarian orang , dan meluncurkan konsep baru pada TechCrunch untuk kedua kalinya.

Saat ini, teknologi Spokeo telah berkembang di luar pencarian sosial-jaringan untuk memasukkan buku telepon, survei pemasaran, database bisnis, toko e-commerce, dan database publik lainnya.

Teknologi inovatif’s Spokeo telah menerima berbagai penghargaan dan ulasan dari Newsweek, WSJ, PCWorld, dan sumber media lainnya. Jutaan orang menggunakan Spokeo secara teratur untuk terhubung dengan anggota keluarga, teman-teman lama, kontak bisnis dan lain-lain.
Aspirasi Spokeo jangka panjang adalah untuk mengatur data orang-terkait di seluruh dunia, dan mengintegrasikan jenis data tambahan kepada orang-orang terhubung lebih baik di seluruh dunia.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

2 Responses to Spokeo.com_Cari dan temukan data tiap orang di dunia!!!.

  1. riskha mengatakan:

    tapi sayang spokeo berbayar..

  2. anang nurcahyo mengatakan:

    satu lagi penemuan fantastis.. luar biasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: