Dewi Persik_topless_fotonya, menggiring ke jeruji besi.


Dewi Persik_topless

Dewi Persik_topless

Souvenir_Dewi Persik_.Front Pembela Islam (FPI) serius memperkarakan foto topless milik Dewi Perssik ke jalur hukum. FPI bertekad mengirim pedangdut asal Jember itu ke balik jeruji besi.

“Kita punya banyak bukti. Pokoknya kita akan masukin Dewi Perssik sekaligus Ahmad Dhani ke penjara,” ucap Ketua DPD FPI Jakarta Habib Salim Umar Alatas usai melapor ke Polda Metro Jaya, kemarin.

Dituturkan Salim, alasan FPI ngotot memenjarakan pentolan Dewa 19 dan Depe, lantaran FPI dituding berbuat fitnah. Padahal, FPI menemukan fakta jika Dhani ikut terlibat dalam pembuatan foto topless milik Dewi Perssik.

“Dia (Dhani) bilang FPI fitnah. Lah kita ada saksinya kok, fotonya Dewi dimana itu kan juga di studionya dia. Dewi Perssik kok yang ngaku. Mau itu fotonya ada bukan di Twitter-nya Dhani juga kan intinya Dewi sudah ngaku,” terangnya.

Bintang film Kutunggu Jandamu itu juga dilaporkan FPI karena dianggap melakukan pelecehan terhadap kaum wanita. Dengan foto topless-nya, Depe dinilai sengaja mempertontonkan auratnya di depan umum yang berarti juga menghina kaum perempuan.

Nanti juga akan ada Majelis Ta’lim ibu-ibu akan datang untuk melaporkan Dewi Perssik. Dia (Depe) dilaporkan atas tuduhan pelecehan atas nama kaum wanita,” ancamnya.

Sebelumnya, FPI sudah melaporkan bekas istri Saiful Jamiil dan Aldi Taher itu ke Polda Metro Jaya dengan membeberkan bukti berupa foto-foto topless milik Depe yang disebarkan oleh seseorang melalui situs jejaring sosial. Di foto itu, Depe juga terlihat berpose bersama Dhani, bosnya di Republik Cinta Management.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: